Heboh Rumah di Tengah Jalan

0
174

Ada-ada saja hal-hal unik yang ada didunia ini, salah satunya adalah yang satu ini. Karena menolak penggusuran rumah yang dihuninya meskipun dibayar dengan harga yang setimpal sehingga membuat rumahnya menjadi berlokasi di tengah jalan utama. Mungkin faktor kenangan bersama keluarga di rumah tersebut membuatnya enggan untuk pindah.

Pro dan kontra saat penggusuran memang menjadi hal lumrah yang terjadi di setiap penjuru dunia. Seperti dikutip dari liputan6.com, hal tersebut juga terjadi di Nanning, China Selatan yang tidak rela rumah satu-satunya direlokasi oleh pengambang perumahan elit.

066503000_1429091664-rumah2

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Bahkan setelah mediasi alot, rumah yang memiliki julukan “nail house” tersebut sudah terpampang jelas ditengah jalan didaerah pembangunan perumahan. Meskipun pihak pengembang akan membayar kompensasi yang cukup bagi pemiliki rumah tetapi pemiliknya tetap keukuh tidak mau menjualnya. Padahal para tetangganya sudah rela pindah ketempat yang baru.

Seperti hukum yang berlaku di China jika akan menghancurkan/merelokasi sebuah rumah harus ada kesepakatan tertulis antar kedua pihak, jika tidak tindakan tersebut termasuk tindakan ilegal.Bahkan salah seorang warga setempat sebut saja Huang mengaku merasa bingung kenapa rumah tersebut tidak dibongkar .“Kami tidak tahu mengapa rumah itu tidak bisa dibongkar,” ucapnya.

Kasus ini salah satu kasus sengketa terbaru antara pengembang perumahan elit dengan pemilik rumah yang keukeuh dan selalu mencoba mencari dukungan publik. Rencananya kawan itu akan dibuat perumahan elit dengan lapangan golf.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments