Wow, Kereta Wisata Paling Mewah dan Mahal di Indonesia !

0
689
Kerta Wisata Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Bagaimana sensasinya ?
Kereta Wisata Bali (Gambar : Google)
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Tahukah anda ternyata tidak hanya rumah dan bangunan saja yang bisa dikatakan mewah ? Kereta contohnya, Indonesia memiliki kereta api yang bisa dibilang amat sangat mewah dan eksklusif. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati perjalanan wisata yang mewah dengan naik kereta.

PT Kereta Api Pariwisata memberikan fasilitas yang mengagumkan dan paket wisata yang wah kepada para wisatawan yang ingin mencoba menjelajahi tempat wisata dengan nyaman dan mewah.

Pada tahun 2009 berdiri PT Kereta Api Pariwisata (Indorail Tour) yang menyewakan paket-paket mewah menggunakan kereta bagi para traveler yang ingin menikmati perjalanan jarak jauh, layanan khusus juga mengikuti perjalanan regular kereta menggunakan gerbong yang mewah. Gerbong kereta ini berbeda dengan gerbong kereta umumnya, mereka menyediakan tipe gerbong dengan berbagai fasilitas yang mewah dan memanjakan pengunjung. Ada ruang yang tempat duduknya banyak tapi tandpa tempat tidur dan sebaliknya adapula yang tempat duduknya sedikit tapi punya kamar tidur. Kereta ini biasanya disewa oleh kalangan-kalangan atas, seperti pejabat, keluarga besar atau perusahaan.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Kereta ini juga memiliki beberapa jenis dan tipe dengan nama yang khas Indonesia.

Kereta Nusantara

Kereta Wisata Nusantara
Kereta Wisata Nusantara (Gambar : Google)

Fasilitas yang disediakan adalah kapasitas tempat duduk untuk 19 orang dengan 6 set sofa mewah, ruang pantry, satu kamar tidur untuk 2 orang + kaca risa dan wastafel, audio/video, dan ruang khusus bagasi. Interior didalamnya terdapat berbagai pernak-pernik dari seni keindahan Nusantara.

Kereta Bali

Kereta Wisata Bali
Kereta Wisata Bali (Gambar : Google)

Fasilitas yang disediakan adalah 22 tempat duduk eksklusif dalam 2 ruangan, 16 tempat duduk dalam meeting room, dan 6 tempat duduk diruangan khusus kompartemen, mini bar, toilet, audio/video, AC dan didalamnya tentu berhiaskan pernak-pernik khas Bali.

Kereta Toraja

Fasilitas yang disediakan adalah 22 tempat duduk dengan 16 tempat duduk dengan format 2-2 sebanyak 4 baris dan 6 tempat duduk dalam kompartemen, mini bar, toilet, audio/video seperti halnya kereta bali. Namun, desain interior yang ada bernuansa budaya toraja.

Kereta Jawa

Kamar Tidur Jawa
Kamar Tidur Jawa ( Gambar : Google )

Fasilitas yang disediakan adalah tempat duduk eksklusif untuk 20 orang, kamar tidur untuk 2 orang + kaca rias, lampu tidur dan wastafel, mini bar, fasilitas audio/video, AC dan tentunya dihiasi dengan desain interior khas Jawa.

Kereta Sumatra

Fasilitas yang disediakan adalah kapasitas 22 penumpang tanpa dilengkapi kamar tidur, mini bar yang berdampingan dengan ruang serba guna yang bisa digunakan sebagai tempat meeting atau meja makan keluarga dan kereta ini bercorak sama dengan kereta wisata Jawa.

Kereta Imperial

Kereta Imperial
Kereta Wisata Imperial (Gambar :Google)

Fasilitas yang disediakan adalah 20 tempat duduk ala captain seat dengan derajat rebaha 135 derajat. Konfigurasi 2-1 untuk setiap baris, toilet, mini bar, power socket, karaoke dan bagasi.

Kereta Priority

Kereta Wisata Priority
Kereta Wisata Priority (Gambar : Google)

Kerata wisata ini adalah kereta wisata yang paling canggih diantara kereta wisata lain, Desain interiornya hampir sama dengan Imperial namun dengan kapasitas 28 dan konfigurasi 2-2. Kereta ini dilengkapi fasilitas video on Demand dengan layar sentuh yang ada di setiap tempat duduk, menarik bukan ? selain itu dilengkapi juga dengan mini bar, toilet, karaoke, power socket, dan bagasi.

Untuk harga sewa dari beberapa tipe keretas wisata diatas, semuanya tergantung pada rute perjalanan. Yang paling murah adalah rute Gambir-Bandung yaitu Rp. 14 Juta untuk weekday. Dan yang paling mahal adalah rute Gambir-Surabaya, Gambir-Malang, Bandung-Malang dengan harga Rp.31,9 juta sekali jalan. Harga juga tergantung dengan jadwal perjalanan yaitu untuk jadwal weekday, weekend, musim lebaran, Natal dan Tahun baru.

zeepro,propolis

Comments

comments