Putus Cinta ? 5 Alasan Inilah Yang Membuatku Tetap Bahagia

0
301
Putus Cinta ? 5 Alasan Inilah Yang Membuatku Tetap Bahagia
Teman Adalah Pengobat Sakitku (Gambar : Google)
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng
Teman Adalah Pengobat Sakitku
Teman Adalah Pengobat Sakitku (Gambar : Google)

Bunuh diri ? Males makan ? Males Belajar ? Yakin anda akan tetap melakukan ini setelah putus cinta ? Putus cinta masih jaman galau-galauan ? Sedih-sedihan ?

Baik wanita maupun laki-laki jaman sekarang harus berpikir maju dan lebih cerdas. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi Anda juga harus berpikir kedepan. Jangan hanya terikat dengan masa lalu burukmu, jangan disesali apalagi ditangisi. Yang berlalu biarlah berlalu.

Anda harus bisa membuktikan bahwa aku bisa lebih bahagia dan lebih baik tanpa dia, karena 5 alasan ini akan membuat anda terus bahagia.

1.Masa yang buruk sudah berlalu
Setelah putus ? Bukanlah semuanya sudah berlalu ? Asal kamu tahu sebenarnya bagian yang buruk adalah ketika Anda dan dia bingung bagaimana akhir hubungan kalian diantara putus atau tidak bukan saat kalian setuju untuk putus. Karena perasaan tidak tentu dan bingung akan terus menyiksa dan menghantui kalian. Jadi, semua sudah berlalu, masa depan cerahmu masih harus Anda gapai.

2.Anda bisa melakukan apapun dengan bebas
Waktu pacaran pasti anda tidak bisa belanja berlama-lama, main sana sini melakukan hal yang anda suka, mandi berlama-lama , atau melakukan hal yang sebenarnya kamu sukai namun mantan Anda tidak menyukainya. Kini anda sudah bebas, jadilah diri anda sendiri, lakukan apa yang menurutmu baik, dan buatlah bangga orang-orang yang disekitarmu.

3.Kembali menghargai diri anda sendiri
Maksudnya adalah bukan karena dulu Anda tidak menghargai semua tentang diri Anda sendiri. Namun, memang ketika Anda single anda akan lebih memperhatikan diri anda,pilihan anda, impian anda, serta keinginan anda sendiri bukan kepada pilihan dan keinginan orang lain.

4.Lebih mempunyai banyak waktu bersama teman dan keluarga

Keluargaku Dunia Kecilku
Keluargaku Dunia Kecilku (Gambar : Google)

Dulu ketika anda masih bersama mantan, pasti anda akan menghabiskan waktu bersama dia. Bahkan sampai melupakan teman dan keluarga sendiri. Namun, kini hidup anda akan berubah, ketika ada ajakan dari teman atau perkumpulan keluarga Anda akan dengan senang hati pergi bersama orang-orang tercinta.

5.Pasti ada yang lebih baik dari dia
Hal yang harus Anda tanamkan dalam-dalam saat sedang putus cinta adalah pasti akan ada orang yang jauh lebih baik dari dia. Saling memperbaiki diri agar anda juga mendapatkan orang yang baik. Percayalah bahwa disana sudah ada orang yang diciptakan untukmu.

Jadi, tidak semua kegagalan dalam cinta harus diakhiri dengan air mata. Masih banyak hal-hal menyenangkan yang bisa kita lakukan dengan orang-orang tercinta. Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang perduli.

Comments

comments