Lakukanlah 3 Hal Romantis Ini Sebelum Punya Momongan

0
392
Lakukanlah 3 Hal Romantis Ini Sebelum Punya Momongan
Hal Romantis (Gambar : Google)
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Menikah adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua orang. Memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia, siapa yang tidak mau ? Menikmati hari-hari bersama keluarga tercinta dengan penuh tawa. Namun, bagi anda pengantin baru cobalah 3 hal menyenangkan ini sebelum mempunyai anak agar hubungan kalian lebih kuat.

Jangan khawatir dan jangan terlalu tergesa-gesa, nikmatilah waktu senggang untuk menghabiskan waktu dengan istri tercintamu. Gunakan waktumu untuk melakukan hal yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Kamu dan pasanganmu bisa melakukan banyak hal termasuk hal-hal seru, lucu dan konyol. Mau tau apa saja hal yang bisa kamu dan pasanganmu lakukan sebelum kalian mempunyai buah hati ?

1. Menikmati waktu Untuk Traveling Berdua

Traveling Bersama Pasangan
Traveling Bersama Pasangan (Gambar : Google)

Keliling dunia bersama orang tercinta ? Why not ? Masih banyak tempat-tempat indah dan romantic yang bisa kalian berdua kunjungi. Lakukan hal-hal mengasyikan berdua sebelum kalian mempunyai momongan. Waktu senggang itu bisa kalian lakukan untuk jalan-jalan mesra bersama pasangan tercinta. Cobalah mencari tempat yang romantis dan jarang dijamah agar hal yang kalian lakukan disana bisa kalian kenang sampai tua. Melakukan perjalanan jauh sebelum usia menginjak tua adalah hal yang akan kalian sesali apabila melewatkannya.

2. Melakukan Hal Konyol

Hal Konyol
Hal Konyol (Gambar : Google)

Selain berjalan-jalan untuk traveling berdua, sempatkanlah untuk bermain-main dan melakukan hal-hal konyol bersama pasangan anda selagi anda masih muda dan sehat. Berbuat hal konyol bisa dilakukan setiap waktu, misalnya selfie berdua, masak berdua, main game berdua dengan diselingi beberapa humor dan candaan akan membuat hubungan anda semakin harmonis. Hal seperti ini akan sulit anda lakukan apabila kalian sudah mempunyai momongan, karena anda akan cenderung lebih serius dan sibuk untuk memperhatikan anak anda dibandingkan dengan bercanda berdua. Hal ini pasti akan berkenang sampai kalian tua nanti.

3. Menentukan Pola Asuh Untuk Anak

Pola Asuh Anak
Pola Asuh Anak (Gambar : Google)

Mempersiapkan segala sesuatu untuk anak kalian nanti adalah salah satu hal yang bisa membuat kalian berdua semakin hangat dan bahagia. Kalian akan sering memecahkan masalah berdua mengenai bagaimana pola asuh anak anda nanti, bagaimana menyiapkan segala sesuatu agar kalian tidak akan kecimpungan sebelum permata hatimu lahir. Hal ini sangat diperlukan agar kalian tidak kesusahan untuk mempersiapkan pola asuh kelak, dan agar kalian benar-benar melakukan hal yang terbaik untuk buah hatimu nanti dimulai dari sekarang.

Comments

comments