Jelang Ramadan, Dian Pelangi Luncurkan Jilbab Instan

2
142
Jelang Ramadan, Dian Pelangi Luncurkan Jilbab Instan
Jilbab Instan Dian Pelangi ( Gambar : Google )
Jilbab Instan Dian Pelangi
Jilbab Instan Dian Pelangi ( Gambar : Google )

Siapa sih yang tidak kenal dengan desainer muda, cantik dan berbakat Dian Pelangi ? Wanita kelahiran Palembang dengan segudang kreativitas ini semakin memperluas jaringan desain-desain terkenalnya. Dari mulai mode baju, dress, celana, rok dan hijab Ia terus kembangkan sampai ke ranak Internasional. Model dan desainnya pun menarik serta mempunyai keunikan tersendiri.

Menjelang ramadhan dan hari raya Idul Fitri desainer muda ini tengah mempersiapkan mode jilbab versi terbarunya yaitu model Jilbab Instan.

Menyambut datangnya Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, desainer cantik Dian Pelangi tengah mempersiapkan koleksi terbaru. Tak hanya busana, Dian juga akan meluncurkan jilbab instan khusus.

“Warnanya berbeda, sentuhan warna gradasi sehingga bisa lebih banyak mic and mac lebih banyak akhirnya bisa menggunakan baju dengan warna apapun,” ujar Dian hari Senin 8 Juni 2015.

Menurutnya jilbab instan merupakan model yang mudah dikenakan, tidak membutuhkan jarum ataupun peniti. “Jilbab instan ini tidak perlu jarum peniti, bisa langsung dipakai dan langsung jadi. Dan buka tutupnya juga gampang, yang pasti nyaman dipakainya,” sambung Dian.

Mengenai bahan yang akan digunakan di rancangan terbarunya Dian Pelangi lebih memilih bahan-bahan yang nyaman dan mudah dikenakan “Jilbab bahan kaos jersey yang dipadukan dengan bahan sifon atau satin. Pakainya instan, mudah tidak perlu jarum apapun dan nyaman,” tambahnya lagi.

Desainer dengan nama Dian Wahyu Utami ini untuk sementara mematok harga yang sepadan dengan kualitas jilbab dan bahan yang juga berkualitas. . “Harga murah mulai dari Rp. 100 ribu rupiah sampai Rp. 200 ribu rupiah,” Jelasnya

Dian Pelangi sendiri akan mengeluarkan beberapa desain dan model jilbab yang dapat digunakan oleh semua bentuk wajah para pecinta hijab. “Ada tiga desain yang bakalan aku keluarkan. Untuk nama masih dicari dan dipersiapkan, tapi ini bisa digunakan untuk semua jenis wajah dan bentuk wajah,” kata Dian.

Desainer cantik ini memang sudah membentangkan sayapnya di dunia fashion muslim sejak dahulu. Menjadi salah satu agen muslimah merupakan suatu kebanggan tersendiri baginya. Ia adalah salah satu pelopor busana muslim yang terkenal di Negara kita Indonesia.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.