inilah alasan wenda dan devi keluar dari Cherry Belle

1
677
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

cherry belle,winda,devi,anissa,christyKabarnesia.comPenyebab mundurnya dua personil cherry belle, yakni Wenda yang memiliki nama lengkap Sarwendah Tan dan Devi yang bernama lengkap Devi Noviaty sampai saat ini masih menjadi misteri.

Berbagai spekulasi dan opini berkembang ditengah masyarakat dan fans cherry belle tentang mengapa wenda dan devi mundur dari cherry belle.Pada jumpa pers yang di gelar oleh cherry belle di SCTV terungkap alasan resmi mundurnya wenda dan devi, seperti yang diutarakan oleh Dino selaku produser dari cherry belle mengatakan jika alasan resmi dari mundurnya dua personil tersebut adalah hanya karena masalah usia, Wenda dan Devi dianggap sudah tidak cocok lagi dengan girl band Cherry Belle yang menurut pengakuannya, rata-rata usia personilnya antara 18-21 tahun, sementara Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

Saat jumpa pers tersebut terlihat dengan jelas bahwa personil cherry belle merasa berat “melepas” wenda dan devi dari cherry belle, seorang personil cherry belle yang bernama cherly bahkan mengakui jika “kepergian” dua orang itu menciptakan momen berkabung bagi cherry belle.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Sempat ada rumor bahwa girl band ini akan bubar seiring dengan adanya keretakan ini, tapi mengingat popularitas mereka yang sedang meninggi, maka produser mereka pun menegaskan untuk mempertahankan girl band ini, hanya saja mereka tentu akan mencari dua personil lagi dengan mengadakan audisi yang bertemakan “cherry belle cari chibi” yang nantinya akan dikemas dalam bentuk reality show. hmm mungkin anda berminat ikut ? dan jadi the next chibi 🙂

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments

Comments are closed.