Foto Ini Ternyata Foto yang Paling Terkenal di Dunia

0
368
Foto Ini Ternyata Foto yang Paling Terkenal di Dunia
Bliss Windows XP ( Gambar : Google )
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng
Bliss Windows XP
Bliss Windows XP ( Gambar : Google )

Foto yang diambil pada lokasi dan angle yang sama tetapi hanya waktu pengambilan fotonya saja yang berbeda ini konon merupakan foto yang paling terkenal dan bersejarah di dunia walaupun tak banyak yang tahu mengenai lokasi pengambilan foto ini karena hampir semua orang diseluruh dunia pernah melihat foto ini baik secara sengaja atau tidak dan secara langsung atau tidak langsung. Jika Anda melihat baik-baik foto ini maka tidak akan terasa asing bagi Anda.

Bliss 1996
Bliss 1996 ( Gambar : Google )

Foto ini adalah foto wallpaper default untuk Microsoft Windows XP yang dirilis tahun 2001 dan sudah diproduksi lebih dari 400 juta copy yang digunakan sampai tahun 2006 tidak termasuk dengan yang bajakan. Sekarang coba tebak berapa orang termasuk anggota keluarga, teman, dan rekan kerja yang menggunakan komputer dengan desktop yang hampir sama wallpapernya ?

Konon foto ini telah dilihat jutaan bahkan milyaran kali di seluruh dunia. Banyak juga yang mengira bahwa foto ini adalah hasil editan atau manipulasi digital komposit yang dihasilkan oleh komputer. Namun, foto wallpaper ini sebenarnya adalah sebuah lokasi yang nyata dan benar-benar ada di bumi ini yang diabadikan oleh seorang fotografer tanpa adanya rekayasa.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Foto ini terkenal dengan nama Bliss yang awalnya diabadikan oleh fotografer bernama Charles O’Rear pada tahun 1996 dengan lokasi pengambilan di Sonoma County, California sebelah tenggara Sonoma Valley. Waktu itu Charles O’Rear sedang melakukan perjalanan menuju Marin, kemudian Ia memutuskan untuk menepi ke bahu jalan dari Highway 121. O’Rear mengambil kamera dengan medium formatnya dan berjalan melalui pagar kawat lalu mengambil gambar dengan angle seperti foto diatas.

Perusahaan Microsoft langsung membeli hak dari foto tersebut dan seperti yang pernah dikatakan oleh Charles O’Rear bahwa harga yang dibayar Microsoft tidaklah sedikit, Microsoft membayar untuk foto itu dengan harga terbesar yang pernah dibayarkan untuk seorang fotografer pada masa itu. Dan sekarang harga foto tersebut menjadi yang terbesar kedua setelah harga terbesar yang dibayarkan kepada fotografer lain yang mengambil momen presiden Bill Clinton memeluk Monica Lewinsky. Begitulah cerita unik dari sejarah foto yang paling terkenal di dunia.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments