Ketatnya Rossi vs Dani di GP Indianapolis

42
268
Ketatnya Rossi Vs Dani di GP Indianapolis
GP Indianapolis ( Gambar : Google )
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

GP Indianapolis, Minggu ( 9/8/2015 ) Valentino Rossi benar-benar harus bekerja sangat keras untuk mengamankan posisinya yang berada di puncak klasemen. Pembalap Movistar Yamaha ini berada diurutan keempat dalam beberapa putaran sementara Jorge Lorenzo rekan satu timnya berada di paling depan.

Apabila posisi tersebut terus bertahan hingga finish maka poin mereka akan berkurang dari 133 menjadi satu poin. Tetapi, pada akhirnya Jorge Lorenzo selesai pada urutan kedua dibelakang Marc Marquez, Rossi sendiri berada diurutan ketiga yang tepat berada di depan Dani Pedrosa yang membuat keduanya berbeda Sembilan angka.

“Pada banyak putaran, Jorge berada di depan Marc dan saya di belakang Dani, jadi saya bisa kehilangan banyak poin dari sekarang,” Ujar Rossi.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Valentino Rossi dan Dani Pedrosa dari dulu adalah musuh yang sangat ketat pada arena balap. Di GP Indianapolis sendiri Rossi dan Dani secara ketat memperebutkan tempat ketiga tetapi Rossi mampu melewat Pedrosa pada lap ke-18. Namun, pada saat lintasan lurus atau finish yaitu lap ke-23, Pedrosa kembali mengungguli Rossi tetapi pada akhirnya terkejar pada akhir lap yang sama.

“Saya mencoba dua atau tiga kali untuk menjauh, tetapi Dani selalu kembali. Terakhir saya mencoba, sudah tidak mungkin dan itu merupakan lap terakhir. Untungnya, saya punya dua atau tiga tempat di lintasan. Saya bisa menyerang dia,” tambah Rossi.

Hasil akhir menunjukan bahwa Honda mendominasi di Indianapolis karena mereka memenangi enam balapan terakhir di Indianapolis Motor Speedway.

“Kami tahu bahwa di Indianapolis kami (Yamaha) mengalami kesulitan, tetapi saya berharap kesulitan tersebut akan berkurang, terutama saat latihan. Jika saya bisa start dari baris kedua, semua akan jadi lebih mudah. Kami harus bekerja keras karena ini titik lemah saya,” Ungkap Rossi pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut.

Pembalap yang memiliki julukan “The Doctor” tersebut mengawali balap di GP Indianapolis dari posisi start kedelapan baris ketiga dan ini sudah kali keempat Rossi start dari posisi tersebut sepanjang MotoGP 2015.

Pada sesi latihan bebas pertama 5 hari mendatang Rossi dan pembalap lainnya akan kembali bersaing di GP Ceko Sirkuit Brno.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments

Comments are closed.