Ini Dia 8 Gitaris Terkenal di Indonesia “Pada Zamannya”

0
894
Ini Dia 8 Gtaris Terkenal di Indonesia “Pada Zamannya”
Gitaris ( Gambar : Google )
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Gitar masih menjadi alat music yang paling digandrungi dan diminati oleh banyak orang terutama anak-anak muda. Jika Anda merasa menjadi salah satu orang penggemar gitar maka Anda pasti tidak asing dengan nama Piyu, Andra, Abdee Negara dll yang semuanya merupakan gitaris terkenal asal Indonesia.

Berikut merupakan 8 gitaris Indonesia yang harus kamu tahu.

1.Pandu Fuzztoni
Pandu Fuzztoni pernah berada di band : Morfem, The Adams, The Upstairs, The Porno, ZZUF.
Pandu dikenal sebagai gitaris yang suka berpakaian santai tetapi liar ketika berada di atas panggung. Ia mampu memainkan berbagai jenis music dan mampu beradaptasi dengan baik disetiap band nya.

2.Iga Massardi
Iga Massardi merupakan pemain gitar di band Barasuara. Gitaris yang satu ini sebelumnya pernah dikenal sebagai gitaris dari The Trees and The Wild, yang kemudian Ia keluar dan membentuk grup band baru yaitu Barasuara. Ia juga menjadi additional guitar untuk Tika & the Dissidents, Soulvibe dan Raisa.

3.Ditta Pradwito
Ditta Pradwito menjadi gitaris di band Barefood. Ia bersama Mamet mengembalikan kejayaang alternative rock tahun 90 an, music rock yang penuh agresi dan dibalut arrangement yang manis. Selain jago main gitar, Ditto juga terkenal di kalangan wanita karena parasnya.

4.Tesla Manaf
Manaf pernah memiliki pengetahuan yang luas mengenai music etnis, jazz, yang dipadukan kedalam lagu yang meneduhkan. Nama seperti Balawan, Tohpati, dan Dewa Budjana merupakan nama yang sudah Ia kenal lebih dulu karena musiknya yang penuh cita rasa etnis, tetapi sekarang sudah ada nama baru Tesla Manaf yang memainkan world music.

5.Sigit Agung Pramudita
Sigit pernah nongkrong di Band Tigapagi. Sigit ini juga merupakan gitaris muda yang panda menggabungkan music etnik dengan music modern. Uniknya, Sigit bersama Tigapagi sukses membawa unsur Sunda yang dimainkan dengan pengetahuan folk dengan petikan yang bisa membentuk suasana mistis yang biasanay susah untuk dilakukan oleh band-band lain. Selain piawai bermain gitar Sigit juga pintar merangkai dan membuat lirik.

6.Bram Salladin
Bram sendiri berada di band The Experience Brothers dengan memainkan music hard rock. Sound yang dihasilkan oleh Bram agak terpengaruh pada Jimmy Page atau Jimi Hendrix yang Bombastis tetapi juga Raw.

7.David Salim
David Salim merupakan gitaris asal Medan yang sangat mebanggakan Medan, David juga memainkan Technical Death Metal bersama Djin yang mempunyai skill diatas rata-rata. David sendiri terkenal di dunia metal dan sering terlihat manggung bersama Deadsquad.

8.Yudhistira
Yudhistira pernah nongkrong di band Vague, Sajama Cut, Jirapah, Clatter. Yudhistira sendiri paling tertarik dengan Vague, band hardcore yang masih sedikit bersinggungan dengan alternative rock 90an.

Comments

comments