Jangan Menyebut Nama Ini 3 Kali !

0
133
Jangan Menyebut Nama Ini 3 Kali !
Bloody Mary ( Gambar : Google )

 

Misteri dari hantu ini memang sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk semua orang berdiri. Misteri ‘ Bloody Mary ‘ yang apabila kita menyebut namanya 3 kali didepan cermin maka Bloody Mary akan mencongkel mata kita hingga lepas. Legenda ‘Bloody Mary’ ini pun sudah puluhan tahun lalu, tetapi masih sangat menakutkan bagi sebagian orang.

Mitos dari cerita ‘Bloody Mary’ ini jika Anda menyebut namanya tiga kali didepan cermin terutama cermin kamar mandi maka Anda akan mengalami hal-hal berikut.

1.Mata akan dicabut dari wajah.
2.Mati dengan bekas cakaran di seluruh tubuh dan wajah.
3.Menghilang secara misterius dari kamar mandi dan terperangkap bersama hantu tersebut di dalam kaca.

Banyak sekali versi yang menceritakan mengenai asal-muasal legenda ini. Pertama dari wanita yang bernama Mary Worth yang dipercaya adalah seorang penyihir ratusan tahun lalu. Tetapi, ada juga sumber yang menyebutkan bahwa Mary adalah gadis cantik yang mengalami kecelakaan parah hingga wajahnya menjadi buruk rupa dan semenjak kecelakaan tidak ada orang yang mau melihat wajahnya hingga Mary Worth pun tidak diperbolehkan untuk melihat wajahnya sendiri. Karena rasa penasaran yang tinggi untuk melihat wajahnya, pada suatu malam Mary menyelinap ke kamar mandi dan melihat pantulan wajahnya di cermin. Ia menjadi marah dan ketakutan, kemudian Ia bersumpah akan merusak wajah siapapun yang mencarinya didepan kaca.

Lalu versi lain juga menyebutkan bahwa nama Mary berasal dari nama ratu Inggris yaitu Mary Tudor yang kejam dan telah membunuh banayk orang sehingga pernah dijuluki sebagai Bloody Mary.

Jika Anda ingin mencoba maka sebutlah nama ‘ Bloody Mary ‘ sebanyak 3 kali didepan cermin. Tetapi jika Anda ragu maka jangan pernah untuk mencobanya.

Advertisements

Comments

comments