Pemerintah India Cabut Sementara Larangan “puasa sampai mati”

0
261
Pemerintah India Cabut Sementara Larangan “puasa sampai mati”
Muslim India ( Gambar : Google )
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Di India terdapat ritual kuno yaitu berpuasa sampai mati oleh suatu komunitas agama minoritas di Negara tersebut. Pemerintah India mencabut sementara larangan ritual itu yang sebelumnya pernah dilarang oleh Pengadilan Tinggi di bagian Rajasthan yang dipraktikan oleh sebagian kecil pengikut komunitas agama Jain. Alasan dilarangnya ritual tersebut adalah karena praktik tersebut dianggap merupakan suatu aksi bunuh diri.

Sekitar seminggu yang lalu, sekelompok umat penganut agama jain menggelar sejumlah aksi unjuk rasa di sejumlah tempat di Negara India untuk menentang keputusan yang menyatakan bahwa Santhara merupakan tindakan yang melanggar hukum.

namun saat ini, Mahkamah Agung mencabut untuk sementara larangan tersebut sembari menunggu proses pengadilan yang menyeluruh dan umum terhdap masalah tersebut untuk mencapai keputusan akhir. Berita yang didapat menjelaskan bahwa setiap tahunnya ratusan pengikut Jain berpuasa dengan menahan makan dan minum air.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

jain sendiri merupakan suatu kepercayaan kuno yang sangat memegang teguh prinsip non kekerasan atau anti kekerasan , dan beberapa dari umatnya tidak mau makan akar pohon karena mengambil akar pohon akan melukai makhluk hidup didunia.

sensus penduduk secara nasional di India pada tahun 2011 menunjukan bahwa terdapat sekitar 4,1 juta pemeluk agama Jain dari total penduduk yang berjumlah sekitar 1,2 miliar jiwa.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments