Atlet-Atlet Muda Indonesia Siap Kejutkan Dunia Bulutangkis 

0
295
Atlet-Atlet Muda Indonesia Siap Kejutkan Dunia Bulutangkis
Bulutangkis Djarum ( Gambar : Google )
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Setelah melewati banyka tahap seleksi, akhirnya sebanyak 46 atlet bulutangkis muda dari 2.903 peserta di Sembilan kota berhasil dikumpulkan pada Tahapan akhir audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. 46 orang tersebut dipantau dan dinilai langsung oleh tim juri yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam dunia perbulutangkisan Indonesia bahkan Internasional, sebut saja Heryanto Saputra, Johan Wahyudi, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Bobby Ertanto, Liem Swie King, Hari Atmanto, Alan Budi Kusuma, Hastomo Arbi, Denny Kartono, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Susi Susanti, Maria Kristin, Ivana Lie, Maria Fransiska dll.

Karantina pemain baru ini dikabarkan sedang dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu dari tanggal 7-13 September 2015 di Markas PB Djarum. Masa karantina tersebut merupakan masa penentuan yaitu pada tanggal tersebut akan ditentukan siapa saja yang berhak untuk bergabung bersama PB Djarum dan mendapat beasiswa penuh di bidang bulutangkis dari Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Peserta yang berhasil mendapat beasiswa dari Djarum Bulutangkis akan mendapatkan semua peralatan latihan dan kebutuhan hulutangkis secara gratis selain itu mereka juga akan mendapatkan pelatihan terprogram dari pelatih yang bertaraf internasional, dan kesempatan unruk bertanding baik didalam maupun diluar negeri yang tentunya dilengkapi dengan pemenuhan gizi yang baik bagi para peserta. Bahkan, atlet PB Djarum juga akan mendapatkan fasilitas tempat tinggal seperti asrama putra-putri yang terpisah, makanan dengan gizi yang tepat, ruang fitness, ruang fisioterapi dan perpustakaan yang full akses internet serta ruang latihan dengan 16 lapangan bulu tangkis.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Seleksi PB Djarum ini bukan pertama kalinya dilaksanakan, hampir setiap tahun PB Djarum selalu memberikan kesempatan bagi atlet-atlet muda untuk mengembangkan sayapnya dan membanggakan nama Indonesia. Tujuan diadakannya seleksi ini adalah untuk mencari bibit-bibit unggul yang berbakat dan tersebar diseluruh pelosok tanah air. Kota Palembang, Medan, Balikpapan, Jember, Makassar, Manado, Purwokerto, Tasikmalaya dan Kudus menjadi kota yang terpilih sebagai tempat audisi umum serta menjadi saksi bisu berkobarnya api semangat para pemuda-pemudi akan kecintaannya pada olahraga bulutangkis Indonesia.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments