Inilah 5 Orang Tergemuk di Dunia Versi Kabarnesia

0
553
orang tergemuk, info unik, versi kabarnesia
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Memiliki tubuh gemuk bisa jadi impian beberapa orang, namun jika terlalu gemuk hingga disebut obesitas, tentu tidak ada yang menginginkannya. Banyak penyakit menyerang saat berat badan seseorang dikatakan berlebih hingga obesitas. Aneh tapi nyata, beberapa orang berikut justru telah berbadan gemuk bahkan hingga disebut orang tergemuk di dunia. Siapa sajakah mereka dan seberapa beratkah badan mereka? Inilah 5 orang tergemuk di dunia versi Kabarnesia.

1. Manuel Uribe

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Manuel Uribe lahir di Monterrey, Meksiko pada tahun 1965. Ia dikenal banyak orang sejak tubuhnya mulai gemuk dan semakin bertambah besar dengan berat badan setara enam orang. Akibat pola makan yang tidak teratur dan kegemarannya makan taco dan pizza, ia mencapai puncak berat sekitar 597 kg dan terikat di tempat tidur sejak tahun 2001. Ia dinyatakan sebagai orang tergemuk di dunia akibat beratnya yang terlalu berlebihan tersebut. Manuel Uribe dinyatakan meninggal akibat komplikasi penyakit yang ia hadapi pada tahun 2014.

2. Kenneth Brumley

Nama Kenneth Brumley mulai dikenal publik ketika ia muncul dalam film dokumenter Channel 4 BodyShock ‘Ayah Setengah Ton’. Ayah dari 4 orang anak ini memiliki berat badan sekitar 468 kg dan telah terikat di tempat tidur selama empat tahun. Pada akhirnya ia harus dibawa ke rumah sakit di Renaissance Hospital di Houston, Texas sebagai pasien bypass lambung. Kesulitan dialaminya ketika ia akan dibawa kerumah sakit. Akibat berat badannya yang terlalu besar, pemadam kebakaran harus menghancurkan dinding untuk menariknya keluar.

3. Donna Simpson

Donna Simpson adalah seorang wanita Amerika yang pada tahun 2008 menyatakankan bahwa dirinya ingin menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia. Target yang ingin ia capai untuk berat badannya adalah 450 kg dan ia dibayar Rp 769 juta/tahun untuk makan. Pada tahun 2008 beratnya ditimbang dan hasilnya adalah 290 kg, namun turun menjadi 273 kg pada tahun 2010. Di tahun 2010 ia memenangkan kehormatan dari Guinness World Record sebagai wanita paling berat untuk melahirkan.

4. Ricky Naputi

Bukanlah menjadi suatu kebanggaan memiliki predikat sebagai pria tergemuk di dunia bagi Ricky Naputi. Pria yang memiliki berat badan mencapai 408 kg ini justru ingin tubuhnya normal layaknya tubuh ideal. Keinginan terbesar dan terakhirnya adalah menjalani operasi penurunan berat badan. Namun takdir berkata lain, keinginannya tersebut tidak akan pernah terwujud. Ricky ditemukan meninggal di rumahnya pada November 2012 lalu akibat obesitas parah.

5. Mayra Rosales

Wanita dengan berat 495 kg ini pernah menghadapi masalah hukum ketika ia dituduh membunuh anak dari adiknya. Namun pihak pengadilan akhirnya membebaskannya setelah mengetahui tubuhnya terlalu besar dan berat untuk membunuh. Wanita asal Texas ini mengatakan bahwa ia bahkan tidak bisa mengangkat lengan untuk menyerang keponakannya.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments