Kini, Calon Pengantin Lebih Kreatif Rencanakan Pernikahan

0
267
Kini, Calon Pengantin Lebih Kreatif Rencanakan Pernikahan
Pengantin Kreatif ( Gambar : Google )
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Pernikahan dan segala yang ada didalamnya merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan, dari susunan acara, dekorasi, tema, busana, makanan dan masih banyak lagi. tema pernikahan adalah hak pertama yang harus dipiikirkan oleh calon pengantin sebelum melaksanakan proses pernikahan. Banyak calon pengantin yang ingin mengadakan acara yang paling ditunggu-tunggu ini dengan memakai tema atau konsep yang berbeda dan tidak biasa sehingga mampu menghasilkan kesan yang mendalam bagi keluarga dan tamu undangan.

Di situs The Bride Dept, Putri Arinda mengungkapkan pendapatnya bahwa sekarang ini para calon pengantin bisa lebih mudah untuk merencanakan dan mengkonsep pernikahan sesuai yang diinginkan karena semakin banyak pula pilihan tema yang bisa dipilih sehingga pengantin juga bisa menambahkan ide-ide kreatif mereka dalam konsep pernikahan.

“Zaman sekarang ini informasi dan referensi semakin banyak. Tren baru pernikahan saat ini adalah para calon pengantin menginginkan pernikahan yang intim dan personal. Sehingga, mereka kreatif dalam mengolah konsep dan bahkan menciptakan detail sendiri,” Jelas Inda atau yang biasa dipanggil Putri ini di sela-sela acara Bride’s Day Out di Grand Indonesia Shopping Town, Jumat (9/10/2015) kemarin.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Putri menjelaskan bahwa calon pengantin ingin menggunakan beberapa sumber informasi sebagai inspirasi untuk pesta pernikahan mereka. Kemudian, Ia memberikan contoh seperti, para calon pegantin memanfaatkan media sosial seperti instagram, twitter, dan facebook untuk mendapatkan ide, referensi, dan inspirasi dalam berbagai aspek pesta pernikahan dari mulai bagian tema, dekorasi, busana pengantin, desain undangan dll.

Selain itu, para calon pengantin juga sudah mulai memeberanikan diri untuk memilih tema atau detail unik pernikahan yang tidak biasa bahkan yang belum pernah ditemukan, lanjut Inda. Mereka juga lebih ingin merancang dan mempersiapkan segala sesuatu dalam pernikahan bersama sahabat-sahabat terdekat, untuk dimintai saran dan pendapat.

“Tren dan konsep pernikahan saat ini banyak calon pengantin memilih untuk memberikan sentuhan spesial dalam acara pernikahan mereka. Beberapa calon pengantin pun membuat sendiri suvenir pernikahan khas mereka dan harus intim. Misalnya mendesain khusus kartu untuk meminta para sahabat agar mau menjadi pengiring pengantin atau memberikan suvenir kepada teman sebagai ucapan terima kasih,” terang Inda lagi.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments