Uniknya Restoran Kotoran Manusia di Jepang

0
157
restoran kotoran manusia, info unik, restoran unik

Pernahkah terbayang di benak Anda rasa dari kotoran manusia? Hmm… tentu tidak dapat dibayangkan bagaimana memakan makanan tersebut. Di Jepang, telah hadir sebuah restoran yang menghidangkan menu kari dengan rasa kotoran manusia.

Pemilik restoran unik ini adalah Ken Shimizu. Ia mengaku ingin menciptakan sesuatu yang akan menjadi pertama di dunia. Mantan aktor dewasa ini kemudian berusaha agar dapat menciptakan menu kontroversial tersebut. Ken menjelaskan, tidak mudah untuk menciptakan menu unik ini. Ia harus bekerja keras selama tiga tahun sebelum akhirnya dapat menciptakan menu keinginannya. Setelah ia menemukan rasa yang pas inilah kemudian ia mulai membuka restoran. Restoran yang berada di Tokyo ini diberi nama Curry Shop Shimizu, dengan menu spesial kari rasa kotoran manusia.

Impian Ken kini telah terwujud. Restoran Curry Shop Shimizu ini menjadi restoran pertama yang menyajikan menu kari rasa kotoran manusia. Kari ini terbuat dari tart alami (non-kotoran), labu pahit, teh senburi, kari unko (kotoran kari), kari kotoran manusia disajikan dalam sebuah mangkuk berbentuk kakus model Jepang. Ken mengaku mengetahui rasa dari kotoran manusia tersebut setelah mencicipinya dalam salah satu film dewasa yang dilakoninya.

Sayangnya, kari rasa kotoran manusia ini kurang mendapatkan tempat di hati masyarakat Jepang. Berdasarkan survei dari 400 orang dewasa hanya 5,7 persen yang mengatakan bersemangat untuk mencobanya, sementara 75 persen mengatakan tidak akan pernah melangkahkan kakinya menuju Curry Shop Shimizu. Apakah Anda tertarik untuk mencicipinya?

Advertisements

Comments

comments