#PorteOuverte Menjadi Trending Topic di Prancis Sebagai Wujud Solidaritas

0
210
#porteouverte, teror paris, tragedi paris
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Di tengah mencekamnya situasi di Paris akibat teror yang beruntun, hashtag #PorteOuverte atau yang berarti membuka pintu kini menjadi trending topic di media sosial Prancis. Tagar #PorteOuverte yang juga ramai di Twitter tersebut sebagai wujud dari rakyat Prancis yang bertindak dengan mengulurkan tangan, mereka membuka pintu rumah untuk sesama warga yang dicekam ketakutan dan merasa takut untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Postingan ini telah dilakukan beberapa orang dengan hashtag #PorteOuverte dan disertai dengan alamat lengkap mereka. Menurut salah satu pengguna Twitter, Bradley Booth, apa yang dilakukan warga Prancis membuktikan, teroris tak pernah menang.

Seperti dikutip dari News.com.au, Sabtu (14/11/2015), Bradley menulis dalam akunnya @bradleygbooth, “Setiap kali hal mengerikan seperti ini terjadi, semangat kemanusiaan muncul dan mengatasinya. Itu mengapa teroris tak pernah menang#PorteOuverte.”

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Tidak hanya itu, warga Prancis juga memposting video dan foto dari insiden tersebut di jejaring sosial.

Hingga kini belum ada pihak yang menyatakan siapa yang bertanggung jawab atas serangan teror di Prancis.

Namun, pendukung ISIS, menurut Telegraph, merayakan aksi teroris tak berkemanusiaan yang terjadi di Paris ini. Seorang pria yang ditahan aparat juga mengaku sebagai anggota militan itu.

Dilaporkan hingga kini sekitar 140 orang lebih dinyatakan tewas di gedung konser Bataclan. Sementara itu, polisi masih berusaha menangani insiden penyanderaan sejumlah orang.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments