Para kartono jalan kaki menggunakan higheels

0
236
aktivis,jalan kaki,kartono,pembela perempuan
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

pria,higheels,wanita,kekerasan,kekerasan seksual Kabarnesia.com – Ada sebuah kejadian unik yang terjadi di daerah San Jose, California, Amerika serikat, pada Kamis tanggal 19 bulan april tahun 2012 yang lalu diadakan sebuah parade bertemakan “Walk a Mile in Her Shoe” yang mana mengharuskan peserta parade untuk menempuh jarak sebesar 1 KM dengan menggunakan alas kaki berupa sepatu hak tinggi

Parade ini dimaksudkan untuk meprotes semakin meningkatnya kekerasan secara seksual terhadap wanita, bahkan Menurut survei Department of Justice’s National Crime Victimization Amerika, sebanyak satu dari enam wanita di Amerika Serikat adalah korban kekerasan seksual. Situasi yang tentu memprihatinkan ini memicu kesadaran para warga masyarakat (citizen) di US untuk terus membangkitkan kesadaran akan tak pantasnya kekerasa seksual tersebut dilakukan.

Melalui parade itu, diharapkan pria menjadi mengerti wanita, dan juga diharapkan akan kesadaran bahwa yang menjadi korban kekerasan seksual itu tidak hanya sebatas wanita, tapi pria lain juga menjadi korban, bisa dibayangkan ketika wanita yang kita cintai mengalami kejadian memilukan seperti itu? tentu akan sangat menyakitkan

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Kondisi di Indonesia pun juga tidak jauh berbeda, kekerasan seksual makin menggila, bahkan ruang kekerasan itu tak hanya terjadi di ruang private saja, melainkan sudah menjamah ruang publik, seperti pemerkosaan di angkot, pelecehan seksual di bus way dan kereta.

Karena itu, dituntut juga kesadaran bagi para pria, terutama di momentum hari kartini ini, agar kita lebih menjaga martabat wanita siapapun dan dimanapun. Ingatlah, kalau tidak ada wanita di dunia ini, siapa yang akan melahirkan anda? dan membesarkan anda dengan ketulusan kasih sayang? karena itu selalu camkan pada diri anda, ketika anda melukai apalagi melakukan kekerasan tak pantas terhadap wanita, sejatinya anda telah melakukan kejahatan tak pantas yang sama kepada Ibu anda yang melahirkan dan membesarkan anda dalam ketulusan.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments