Wamen ESDM kritis saat daki gunung?

0
217
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

wamen,wamen ESDM Kabarnesia.com – Wakil Mentri (Wamen) ESDM, Pak Widjajono Partowidagdo dikabarkan mengalami kritis dan lemas saat pendakian di Gunung Tambora Nusa Tenggara Barat (NTB). Kabar ini langsung di konfirmasi oleh Dirjen Minerba, Thamrin Sihite.

Wamen ESDM yang terkenal nyentrik ini memang merupakan seorang pecinta alam yang mengaku telah menaklukkan banyak gunung di Indonesia, maupun dunia. Riwayat pecinta alamnya ini bahkan telah dimulai saat masih kuliah, beliau dikenal gemar mendaki gunung dan ikut dalam organisasi pecinta alam di universitas tempat beliau menuntut ilmu, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Meski kabar ini telah di konfirmasi oleh Thamrin Sihite selaku Dirjen Minerba, tetapi tetap saja, kondisi teraktual wamen belum bisa dikonfirmasi sepenuhnya, meski menurut pak Surono selaku Kepala Pusat Vulkanologi saat dimintai keterangan juga mengatakan kondisi Wamen Widjajono Partowidagdo kritis karena lemas saat pendakian dan saat ini belum bisa dievakuasi. Surono juga meminta pihak Newmont setempat untuk memberikan pertolongan pertama kepada Wamen Widjajono Partowidagdo.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Kita doakan semoga beliau baik-baik saja dan masih diberi kesempatan mengurus masalah ESDM di Negri kita tercinta ini 🙂

Update: Wamen ESDM meninggal dunia

zeepro,propolis

Comments

comments