Creative Industry 1.0, Ajang Mahasiswa Berbisnis di Industri Sepatu

62
318
creative industry, EIS FEB UI,
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Semakin berkembangnya berbagai jenis bisnis membuat banyak kalangan pun semakin gencar mencari peluang besar dalam membuka usaha. Terlebih di kalangan mahasiswa, impian menjadi entrepeneur muda yang sukses menjadikan mereka terus mengeluarkan inovasi dalam berbisnis.

Economic International Society (EIS) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dengan bangga mempersembahkan Creative Industry 1.0, dimana mahasiswa yang tertarik untuk mulai berbisnis dapat mengexplore berbagai kesempatan di industri sepatu. Acara Creative Industry ini akan dilaksanakan tanggal 10 Mei 2016 di Audit Kelas Khusus Internasional, FEB UI, Depok.

Acara yang akan dimulai dari pukul 10.00 ini terdiri dari 3 rangkaian acara yaitu Talkshow, Exhibition dan Sneakers Cleaning Training. Sesuai dengan tema tahun ini, “Exploring the Opportunity in Sneaker Business”, rangkaian talkshow akan berdiskusi tentang peluang-peluang yang ada di dalam bisnis sepatu.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Dalam rangkaian training, peserta akan dikenalkan pada tools yang digunakan pada pencucian sneaker dan akan diajarkan cara membersihkan sneakers yang benar. Selain itu, akan ada 50 sneakers yang ditampilkan di area exhibition.

Pembicara yang akan hadir adalah pengusaha-pengusaha yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis sepatu, yaitu Adrian Riyadi as owner of retail store KIXXX Jakarta, Marvin Giovanni as co-founder of Havehad, Dede Hamzah as owner of Kicksolution and BADE, dan Setio Riky as owner of Warp Laces.

Untuk harga tiket pada acara Talkshow akan dikenakan sebesar 10.000 rupiah, sedangkan untuk acara Training tiket dapat diperoleh dengan harga 100.000 rupiah. So, don’t miss the chance to learn more about the opportunities in the sneaker business, and get your tickets today!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

ANDIKA(081932197148)   For Talkshow inquiries
SHIRLY(081284283500)    For Training inquiries
RAYHAN(081210755152)  For Exhibition inquiries

zeepro,propolis

Comments

comments

Comments are closed.