Wow, Artis Indonesia Ini Masuk Nominasi MTV European Music Awards 2016!

0
230

Kabar membahagiakan datang artis cantik ini. Bagaimana tidak? Dalam ajang MTV European Music Awards (EMA) 2016 yang akan digelar pada bulan November mendatang, artis Indonesia ini berhasil masuk menjadi salah satu nominatornya.

Ia adalah Raisa Andriana. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini berhasil masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act di MTV EMA 2016. Seperti yang disebutkan situs asia.mtvema.com, di kategori ini Raisa akan bersanding dengan Dong Nhi (Vietnam), Gentle Bones (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina), Thaitanium (Thailand), dan Yuna (Malaysia).

Rasa bahagia ini pun ia tuangkan dalam akun Instagramnya. Ia meminta dukungan kepada penggemar dan juga masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan kepadanya.

“Sungguh sebuah kehormatan bisa mewakili Indonesia dalam ajang sebesar ini, Vote Rais For Best Southeast Asia Act in MTV Eurpean Music Awards 2016,” tulis Raisa dalam akun Instagramnya.

raisamtv2016_kabarnesia

Sejumlah netizen pun langsung merespon permintaan Raisa ini. Tak terhitung dari mereka yang memuji prestasi Raisa dan terus memberikan dukungan kepadanya.

“Sudah vote terus, we proud of you ka yaya, goodluck,” kata akun @habibsyahrul.

“Sdh di vote kak sukses trus ya kak,” tulis akun fadeldrow95.

Selain Raisa, masih ada penyanyi Indonesia yang hadir dalam MTV EMA 2016 khusus untuk memperebutkan wildcard. Dia adalah Shae, penyanyi yang terkenal membawakan lagu Sayang yang sempat booming beberapa waktu lalu. Voting ini masih terbuka karena pengguna internet dipersilahkan untuk memberikan vote mereka.

Inilah daftar musisi yang memperebutkan wildcard untuk kategori Best Southeast Asian Act di MTV EMA 2016:

The Sam Willows (Singapura)
Bunkface (Malaysia)
Donnalyn Bartolome (Filipina)
SHAE (Indonesia)
ToR+ Saksit (Thailand)

Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan pada mereka, dapat melakukan vote di http://asia.mtvema.com/vote. Terus dukung kreativitas anak bangsa untuk membanggakan Indonesia di kancah dunia!

Advertisements

Comments

comments