Milan tertahan juve melenggang

0
202
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – AC Milan masih harus menahan kesabaran setelah mereka dipaksa berbagi skor (1-1) dengan bologna pada partai yang dilangsungkan kemarin, Minggu (22/4/2012) di kandang rossoneri, san siro.

Kejadian inipun semakin mengkandaskan harapan para milanisti agar tim mereka mampu bersaing atau bahkan mengkudeta juve dari tahta capolista, sebab kejadian antagonis berlaku pada juve, si nyonya tua berhasil dengan mulus dan manis membantai AS Roma dengan skor telak 4 – 0

Hal ini tentu akan makin membuka kesempatan besar bagi juventus untuk merebut tahta scudetto yang mereka idam-idamkan sejak adanya kejadian memalukan, skandal calciopolli yang menimpa tim berjuluk si nyonya tua itu beberapa tahun yang lalu. Skandal malang yang menimpa juventus tersebut, diakui hingga kinipun masih merupakan polemik dan misteri, bahkan zlatan ibrahimovic, striker andalan milan saat ini berujar keras dalam buku auto biografinya yang berjudul lo ibra “Semua itu hanya omong kosong, setidaknya sebagian besar hanyalah sampah, Wasit menolong kami? Yang benar saja! Kami bertarung keras di tengah lapangan. Pemain mengambil resiko cedera dan menang tanpa pertolongan wasit. Tudingan itu omong kosong.”

Kini dengan kembalinya juventus ke puncak persaingan di serie A, persaingan menjadi tambah seru sekaligus bertambah rumit bagi tim-tim besar italia lainnya, karena pesaing mereka, juventus telah kembali bangkit dari keterpurukan dari skandal yang striker milan katakan sendiripun sebagai sebuah skandal omong kosong.

Lalu saat ini pun timbul pertanyaan dibenak saya, bisakah juve mempertahankan rekor tak terkalahkan sekaligus semakin beringas hingga tak terkejar di zona capolista pada musim ini? atau AC milan mulai bangkit dan menyadari bahwa tidak ada lagi yang mereka bisa raih pada musim ini kecuali scudetto.

Comments

comments