Juventus pecundangi Roma 4-0

0
338
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

kabarnesia.com – Penampilan juventus kembali keirama yang meyakinkan, setelah sebelumnya mereka tampil cukup menghawatirkan, karena meski belum pernah terkalahkan, namun menerima hasil imbang sebanyak 14 kali musim ini telah membuat langkah mereka sedikit tersendat dari persaingan panas capolista. Kini La Vecchia Signora telah menemukan kembali irama dan hasrat pertandingan yang membanggakan

Dimulai dari membantai fiorentina, mempecundangi intermilan dan lazio, kini giliran AS Roma yang kebagian tebasan ganas sang nyonya tua, Juventus akhirnya berhasil mempecundangi Roma dengan skor telak 4 – 0 dan membuat para juventini italia tidak merasa rugi membeli tiket pertandingan yang berlangsung di juventus stadium, turin, kandang juve itu.

Kronologi pesta itu dimulai ketika Vidal mencetak gol pertama lewat tendangan kaki kirinya di kotak penalti. berlanjut Gol kedua dicetak lagi oleh Vidal dari dalam kotak penalti dengan menggunakan kaki kanannya, pada proses terbentuknya gol kedua ini ada peran dari Vucinic yang memberikan umpan manis kepadanya.

Malang bagi Giallorossi, karena meski telah dipecundangi 2 angka, mereka ternyata harus kehilangan kiper mereka Maarten Stekelenburg sebab diusir wasit keluar lapangan (kartu merah) Di menit ke-26 wasit karena dianggap sengaja menjatuhkan Fabio Quangliearella yang saat itu sedang berhadap-hadapan dengan Stekelenburg di depan gawang. Jika tak dijatuhkan, kemungkinan Quangliearella mencetak gol memang sangat besar.

Wasit tanpa ragu langsung mengeluarkan kartu merah. Untuk mengantikan posisi Stekelenburg maka dimasukkan kiper pengganti, Gianluca Curci dengan menarik keluar Fabio Borini.

Esksekusi penalti diambil Andrea Pirlo. Curci nyaris menggagalkan eksekusi penalti itu. Ia berhasil memblok tendangan Pirlo. tapi sayangnya bola hasil blokannya terpantul ke arah Pirlo yang tak gagal pada kesempatan keduanya itu. 3 – 0 untuk Juventus. Dan akhirnya pesta nyonya tuapun diakhir oleh gol Claudio Marchisio. Skor akhir Juventus 4, AS Roma 0.

Dengan hasil ini, Juventus berpeluang sangat besar bertahan di tahta capolista hingga akhir musim ini dan berpeluang merebut scudetto musim ini karena pesaing mereka, AC Milan dikabarkan seri 1 – 1 dari bologna, dan langkah milan pun semakin berat karena mereka akan bertemu tim tangguh lainnya, Intermilan

Comments

comments