Khusus Pria, Ketahui Tips Jitu Mengambil Hati Calon Ayah Mertua Berikut!

0
47
ayah mertua, calon mantu, tips khsus pria

Seorang ayah tidak akan rela melepaskan putrinya hidup bersama pria dengan perilaku buruk. Misalnya pria yang tempramental dan kurang punya sopan santun. Meksi berkecukupan secara materi, tetapi tidak matang secara kepribadian, maka itu akan menjadi pertimbangan yang cukup serius bagi calon ayah mertua kita.

Untuk meyakinkan calon ayah mertua kita, bahwa kita adalah pria yang pantas meminang putrinya maka kita bisa menyiapkan diri dengan beberapa hal dibawah ini.

Tunjukkan sikap sopan santun dan etika baik

Kita harus terbuka sejak awal dan jangan menutupi segala kekurangan kita. Calon mertua akan lebih senang melihat calon menantunya jujur dan terus akan berbenah menjadi lebih baik seiring proses perjalanan kedepan daripada dibohongi dengan sikap manis yang dibuat buat.

Tunjukkan tanggung jawab

Hal ini dapat dilihat dari cara anda menjaga sikap anda didepan calon mertua, dan ketika calon mertua anda meminta anda melakukan sesuatu yang mungkin adalah cara nya untuk menguji tanggung jawab anda dan sejauh mana anda mau berjuang untuk putrinya.

Tidak hanya tanggung jawab dalam sikap, tanggung jawab ini juga harus anda tunjukkan dengan cara anda bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mendapat penghasilan yang nanti nya akan anda gunakan untuk menafkahi pasangan anda.

Tunjukkan bahwa anda adalah pemimpin yang siap dalam segala hal

Khususnya dalam hal agama, kita sebagai imam harus bisa mengarahkan pasangan kita dan membimbingnya ke jalan yang lurus sesuai dengan ajaran agama kita.

Calon ayah mertua kita tentu juga akan mempertimbangkan kematangan religius kita sudah sejauh mana kita mampu menguasai ilmu agama dan menguasai diri kita sendiri.

 

 

Advertisements

Comments

comments