Tips Mengolah Tema Chating Pada Saat PDKT

0
46
Chatting, PDKT, tips mengarahkan obrolan
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Hampir semua orang pasti punya pengalaman berkesan, lucu, seru dan beberapa bahkan berubah menjadi rindu karena obrolan messangger atau lebih populer disebut dengan chating.

Chating dahulu dilakukan melalui yahoo messanger, mig33 atau friendster mempertemukan orang di dunia maya, tanpa bisa leluasa melihat profil lawan chat kita. Pada generasi sekarang ini, chatting bisa dilakukan dengan lebih nyaman lagi melalui sosial media yang kini makin beragam dan canggih. Kini kita bisa dengan leluasa melihat profil teman atau lawan chatting kita tersebut.

Ini tentu akan membuat kita semakin tahu dengan siapa kita sedang berchatiing ria. Apabila didunia nyata orang itu lebih banyak diam, jaim dan kelihatan cool, tetapi pada saat chatting bisa jadi akan mendadak berbeda 180 drajat. Lawan chatting kita itu bisa lebih agresif aktif dan lebih bisa mengeskplor obrolan menjadi lebih nyaman.

Dari kenyamanan itulah kemudian akan ada rasa ketergantungan dari salah satu atau masing –masing pihak. Misalnya bila sehari saja tidak ada kabar atau tidak ada chatt masuk, kita akan menjadi gelisah, tidak tenang dan merasa ada yang kurang. Semacam rasa yang hanya dialami oleh meraka yang pernah berchatting ria.

Namun apabila kita terlalu sering chatting dan intens atau bahkan berlebihan itu akan berdampat tidak baik bagi hubungan yang terjalin. Apalagi bagi anda yang sedang melakukan pendekatan dengan seseorang. Istilah anak muda jaman sekarang adalah PDKT.

Pada fase ini chatting adalah senjata harian yang sangat efektif bagi kita menjaga hubungan dan membagi informasi tentang diri kita kepada calon pasangan kita dan juga sebaliknya.  Kita pasti akan sangat antusias menghadap layar smartphone kita, berharap harap cemas menunggu balasan dan kadang tersenyum dan tertawa sendiri diatas kasur.

Itu adalah masa emas PDKT kita, selain masa emas kita juga akan mengalami masa lesu dalam Chatting PDKT. Maka kita harus pintar mengolah dan mengarahkan chatt kita dengan pasangan agar tidak jenuh, bosan atau bahkan membuat pasangan kita ilfeel kepada kita. Hal itu tentu akan membuat misi PDKT kita berantakan.

Cara atau tips dalam mengolah obrolan chatting ini bisa kita improve sendiri sesuai dengan karakter pribadi kita. Dan bisa kita menarik ulur tempo nya sesuai dengan mood kita atau mood pasangan dengan kepekaan dan kecerdasan kita membaca situasi. Beberapa tips mengolah obrolan chatting berikut akan membantu anda melancarkan PDKT.

Pertama, jangan ragu untuk memulai chatt duluan, dalam masa PDKT baik pria atau wanita sebenarnya porsinya sama saja. Pada intinya kedua pihak sama-sama membutuhkan, hanya saja biasanya ada rasa gengsi atau jual mahal dan ini biasanya dilakukan oleh para wanita. Mereka lebih banyak menunggu laki-laki memulai chatting. Padahal sebenarnya dia juga sudah cemas mengunggu. Maka jangan ragu untuk memulai, karena pasangan akan merasa lebih senang bila dia dibutuhkan.

Kedua, pahami waktu-waktu dasar kegiatan sehari-hari pasangan kita. Misalnya kita bisa chatting dengan bebas dan seru pada jam santai, menjelang tidur atau pada saat pasangan kita sedang tidak sibuk. Apabila kita tidak bisa membaca waktu-waktu senggang yang dimiliki pasangan kita, maka pasangan kita akan merasa terganggu. Untuk itu cobalah cari tahu sendiri dan atur waktu chatting anda.

Selingi chat anda dengan humor dan emotion-emotian ekspersif. Meski terkesan biasa hal ini ternyata sangat penting dalam chatting masa PDKT, dimana humor dapat menyegarkan pikiran pasangan kita. Terlebih kita juga mengalami senyum-senyum sendiri membaca chatt pasangan kita dan tentu kita merasa bahagia saat itu. Hal itu juga sama saja terjadi dengan pasangan kita pada saat kita memberikan sentuhan humor dalam obrolan chatting

Perbanyak wawasan dan tema-tema bahasan anda, terutama hal-hal yang disukai oleh pasangan chatt anda, dengan begitu anda bisa lebih banyak membahas hal yang menarik baginya. Dan itu juga akan mengesankan anda adalah orang yang berwawasan luas dan memiliki perhatian yang sama tentang suatu hal dengan pasangan chat anda.

Comments

comments