Kevin Lilliana Raih Mahkota Miss International 2017

0
161
Kevin Liliana menangkan Miss International 2017/Reuters (Toru Hanai)

Kabarnesia.com –  Perwakilan Indonesia Kevin Lilliana di ajang kecantikan interasional sangat membanggakan. Pasalnya, Kevin Liliana berhasil merebut mahkota Miss International 2017 pada malam puncak penghargaan yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Selasa (14/11).

Tokyo menjadi saksi perjalanan Indonesia memenangkan Miss International yang tahun lalu dimenangkan oleh Kylie Verzosa dari Filipina. Runner-Up 1 Puteri Indonesia itu berhasil mengalahkan 68 kontestan lainnya dari seluruh dunia.

Saat Kylie Verzosa (Miss International 2016) dari Filipina memasangkan selempang dan mahkota padanya, Kevin Lilliana terharu dan tidak menyangka kalau ia akan membanggakan Indonesia dan mendapatkan gelar sebagai Miss Internasional 2017

“Saya masih belum bisa percaya. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Terima kasih Miss Internasional Organization atas kesempatan ini” kata Lilliana, seperti dikutip ABS-CBN News.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Mensos : Mari Perkokoh Persatuan Negeri

Dia menambahkan “ Saya akan menyebarkan perdamaian , rasa saling memahami, dan pertukaran budaya kepada dunia lewat Miss International. Arigatou gozaimasu. Indonesia, we did it!”

Di ajang Miss Internasional, penilaian dilakukan dewan juri berdasarkan performa sepanjang karantina. Saat karantina Liliana terlihat tampak menonjol dibandingkan 69 konsestan lainnya.

Selain mendapatkan gelar Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana juga terpilih sebagai Miss Best Dresser saat mengenakan gaun bertajuk Thallasa : Mother of Sea rancangan karya Ivan Gunawan. (NAY/ALF)

Comments

comments