Setya ‘Papa’ Novanto Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil dan Keningnya

1
1047
Setya Novanto/Tirto
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Penetapan Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai salah satu tersangka kasus Megaproyek E-KTP membuat masyarakat semakin menyoroti setiap isu tentang kasus itu. Hal itu dikarenakan kasus yang menelan habis uang rakyat sebesar 2,3 triliyun rupiah itu membawa beberapa nama besar tokoh di Indonesia.

Terlebih, isu mengenai perilaku Setya Novanto yang seringkali mangkir dari panggilan pengadilan, membuat masyarakat Indonesia geram terhadap sikap yang ditunjukkan Seya Novanto.

Belum usai kisahnya yang diklaim menderita penyakit jantung beberapa waktu lalu, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, kini Ketua DPR RI tersebut tiba-tiba ‘menghilang’ ketika KPK mewacanakan untuk menjemputnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Megaproyek E-KTP.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Baru ditetapkan sebagai tersangka dan dicari oleh KPK, justru kini Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di sekitaran Jakarta Selatan, hinngga dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Hal itu disampaikan langsung pengacara Setya, Friedrich Yunadi kepada awak media. Friedrich menyampaikan, kliennya tersebut mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan mobilnya hancur cukup parah, dan sekujur tubuhnya berceceran darah.

“Kecelakannya parah, kaca mobilnya pecah, bagian depan mobilnya hancur, pelipisnya benjol sebesar bakpao, dan keningnya juga benjol dan berdarah. Dia belum sadarkan diri, ajudannya juga luka-luka,” ujar Friedrich ketika menemui awak media di RS Permata Hijau, usai mengantar istri Novanto, Deisti Novanto ke UGD Permata Hijau.

Kecelakaan itu sendiri dikatakan terjadi pukul 19.00 WIB ketika Novanto hendak menuju KPK untuk menyampaikan keterangan-keterangan yang dibutuhkan sebagai tersangka dugaan korupsi Megaproyek E-KTP.

“Bapak buru-buru mau ke KPK untuk berikan keterangan yang diminta KPK,” ungkap Friedrich kepada awak media.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.