Ketika polwan beralih profesi jadi model

0
366
polwan,kartini,catwalk
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng
polwan,model,pragawati,polisi
Salah satu Polwan yang jadi pragawati (foto:detik)

kabarnesia.com – Polisi terus berbenah diri memperbaiki citra mereka, begitulah yang ditangkap dari kabar adanya 15 Polisi wanita atau polwan yang “beralih profesi” sementara menjadi seorang model yang berjalan di catwalk. Dalam rangka memperingati momentum hari kartini, Sebanyak 15 hingga 17 Polwan dari berbagai satuan di Polda Jawa tengah akan memamerkan kebolehannya berlenggak-lenggok di atas catwalk pada tanggal 24 April kemarin di Mal Ciputra Semarang. Mereka akan berlenggak-lenggok memamerkan seragam dinas Polri dan batik. Selain berlenggak-lenggok diatas catwalk, mereka juga bernyanyi, menari, dan melakukan beragam hal lainnya.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dwi Gusyati mengatakan “Kami diminta pihak penyelanggara untuk turut andil. Selain fashion show, polwan juga membawakan tarian sajojo dan bernyanyi. sekitar 15an polwan ikut fashion show dan menari Sajojo, dua lainnya bernyanyi”

Koordinator acara, Komisaris Polisi, Rugaya Renwarin mengatakan, 15 Polwan tersebut akan mengenakan seragam Brimob, polisi lalu lintas, Pam Obvit, Provost, Resintel, Sabhara, dan Umum. Selain itu, mereka juga memamerkan baju batik yang telah ditasbihkan sebagai warisan budaya dunia versi UNESCO.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

polwan,kartini,catwalk

Bagaimana tanggapan dari para polwan tersebut mengenai profesi barunya itu? Briptu Intan Natalia yang turut andil dalam acara tersebut mengatakan jika profesi barunya itu Lumayan sulit, ia beberapa kali berjalan terlalu cepat, tidak sesuai dengan tempo musik. Bahkan salah satu polwan lainnya, Dwi Widiyaningsih, menimpali sembari berseloroh jika biasanya mereka jalan dengan tegap dan tegas, tetapi sekarang mereka harus berlenggak-lenggok menggunakan pakaian dinas.

ingin liat bagaimana aksi mereka? cek di video ini ya….

ahh… ada-ada saja…

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments