Setya Novanto Ditangani Tiga Dokter Sekaligus

1
159
Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hiijau/Twitter

Kabarnesia.com – Sejak mengalamai kecelakaan kendaraan tunggal, Setya Novanto (Setnov) harus dirawat di RS  Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta. Selama perawatan Setnov pun ditangani tiga dokter  spesialis sekaligus.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Ginjal dan Hipertensi, Bimanesh Sutarjo menuturkan Ketua DPR RI Setya Novanto itu masuk ke RS Medika Permata Hijau pada Kamis 16/11 semalam dalam kondisi Hipertensi berat akibat kecelakaan tersebut. Tanpa pikir panjang, pihak RS Hijau pun langsung memberikan pengobatan yang dibutuhkan pasein.

“Kami libatkan juga dokter spesialis dibidang penyakit tersebut, ada dokter saraf, ada dokter jantung karena ada masalah jantungnya,” ujarnya pada Jumat (17/11).

Baca juga:

Dari semua catatannya dan catatan dua dokter spesialis lain, lanjutnya,  sudah dapat disimpulkan terkait kondisi pasien. Selanjutnya, kesimpulan itu hanya bisa diberikan pada pasien dan pihak yang membutuhkan, seperti dari tim dokter lembaga KPK.

“Pagi ini sudah kami cek kondisinya, masih lemah karena kejadian baru. Obat yang saya berikan sudah berkerja, tapi bertahaplah untuk perbaikan (kesehatannya). Kami pun berharap supaya cepat pulih,” ungkapnya. (NAY/ALF)

 

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.