Ban tanpa angin ala bridgestone

0
231
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

ban bridgestone,ban tanpa angin kabarnesia.com – Pada event Tokyo Motor Show 2011 pada awal desember tahun lalu perusahaan ban terkemuka di dunia, Bridgestone, memamerkan kepada publik, sebuah teknologi ban yang tak memerlukan angin ataupun nitrogen sebagai pengisi dari ban tersebut. Ban tanpa angin tersebut berhasil dikembangkan oleh mereka dengan cukup sukses pada tahun lalu, hingga bridgestonepun pede untuk memamerkan Ban tanpa angin itu kepada publik.

yang sedikit unik disini adalah struktur daripada ban tanpa angin tersebut, karena struktur dan tampilan ban tanpa angin tersebut berbeda cukup signifikan jika dibandingkan dengan ban versi konvensional, terutama pada bagian dindingnya. Pada ban versi ini, dindingnya terdiri dari jari-jari yang menghubungkan telapak dengan bibir yang dipasangkan ke pelek. Jari-jari dirancang sedemikian rupa agar mirip, jari-jari tersebut disusun melengkung atau membentuk sudut sebanyak 45 derajat bila dilihat dari bagian tengah ban. Ban ini juga diklaim sebagai ban yang ramah lingkungan, sebab ban tanpa angin ini terbuat dari termoplastik-resin yang bisa didaur ulang 100 persen.

Jika teknologi ban tanpa angin ala bridgestone ini jadi diluncurkan, pasti akan menambah jumlah pengangguran di Indonesia ya, karena otomatis tukang tambel ban atau tukang isi angin ban di jalanan ataupun tempat resmi dipastikan akan gulung tikar, selain itu profesi penebar ranjau paku pun perlahanlahan raib. Untuk saat ini, meski sudah di release pada tahun lalu, belum ada informasi lanjutan mengenai ban teknologi terbaru dari bridgestone ini, apakah akan dilepas kepasaran tanah air atau tidak.

Comments

comments