Anies Dukung Kegiatan Bidadari Indonesia

0
82
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Suara

Kabarnesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Cilandak Barat, Jakarta Selatan untuk mendukung kegiatan yang dipelopori oleh Bidadari Indonesia, Jumat (24/11) pagi.

Gerakan bernama Revolusi Putih ini ditujukan untuk anak-anak usia dini. “Pagi ini saya menghadiri kegiatan pemberian asupan untuk anak-anak, yakni susu dan telur,” ujar Anies.

Bidadari Indonesia sendiri adalah para relawan kemenangan Anies – Sandi saat kampanye lalu. Bidadari Indonesia yang diketuai Monica Harianto memiliki komitmen untuk membantu sesama dan mengentaskan kemiskinan di ibukota.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Monica Harianto mengatakan saat ini sudah 12 sekolah yang sudah dikunjungi, ia pun menargetkan untuk semua sekolah di Ibukota DKI Jakarta bisa menggelar gerakan Revolusi Putih.

Baca Juga : Polda Metro Beberkan Sketsa Wajah Terduga Penyiraman Novel

“Target kami semua sekolah di Jakarta. Setiap minggu kami kunjungi tiga hingga empat sekolah,” ungkapnya, dikutip dari Beritajakarta.

Sementara menurut Anies, gerakan ini dilakukan oleh masyarakat untuk masyarakat. Melalui pemberian susu dan telur kepada anak-anak sekolah, diharapkan mereka mendapatkan gizi yang baik serta dapat kemampuan intelektual dan karakternya.

“Saya menyambut baik dan ini adalah contoh sebuah kegiatan yang sifatnya kolaborasi dan antara warga dengan warga,” ujarnya.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments