Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ Tak Sesuai Ekspektasi

2
147
Para pemain film Keluarga Tak Kasat Mata. (Sumber foto: Tribunnews.com / Nurul Hanna)

Kabarnesia.com – Film yang berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata” diangkat dari kisah nyata seorang pria yang bernama Genta. Kisahnya ini sudah pernah ia tuliskan di forum kaskus dan menjadi viral dengan 12 juta viewers.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Genta mengalami kejadian-kejadian mistis di kantor barunya yang awalnya itu adalah sebuah rumah mewah.

Sebelum dijadikan film layar lebar, kisah Keluarga Tak Kasat Mata juga telah dibukukan sebuah novel. Dari para pembaca novel dan cerita bersambung di kaskus, mereka mempunyai animo yang sangat besar terhadap film ini.

Tokoh Genta dalam film ini diperankan oleh Deva Mahendra. Sementara Aura Kasih berperan sebagai Rere, Ganindra Bimo sebagai Rudi, Wizzy Williana sebagai Andrea, Tio Pakusadewo sebagai Hao dan Gary Iskak sebagai Marwan.

Dengan munculnya banyak parodi atau meme film Keluarga Tak Kasat Mata membuat antusias masyarakat untuk menonton film semakin besar, dan tidak dipungkiri para pembaca pun mempunyai ekspektasi tinggi terhadap film tersebut.

Baca Juga : Alasan Donald Trump Menyatakan Yerusalem sebagai Ibukota Israel

Film yang disutradari oleh Hedy Suryawan sayangnya tak banyak menuai pujian dari para penonton. Penonton film yang sebelumnya mereka telah membaca di novel maupun kaskus, merasa kecewa pada alur cerita dalam film Keluarga Tak Kasat Mata yang tak sesuai dengan cerita asli.

Seperti yang diungkapkan beberapa penonton di sosial media @kildilphadi – ” Saya kecewa dengan film ini dari segi cerita dan hantu2 yg kelas teri dan kelas kacang (CGI). saat saya membaca ceritanya di kaskus yg ada dibayangan saya adalah keseruan rasa takut yg dirasakan oleh Genta cs,”

@afrian.mr_ ” Ekspektasi tinggi sih sebelum nonton apalagi baca story ini di kaskus dan denger di radio, ternyata cuma abisin waktu dan duit aja..,”

@billy2335 ” Sayang banget filmnya jadi begini, padahal penulisan di kaskus bagus banget. Kecewa diluar ekpektasi gue..,”

Sementara itu akun media sosial Instagram film Keluarga Tak Kasat Mata @keluargatakkasatmata2017 menonaktifkan kolom komentar, dari komentar netizen banyak kekecewan setelah menonton film tersebut.

Comments

comments

2 KOMENTAR

Comments are closed.