Ingin Mudah Dapat Pasangan? Sebut Makanan Ini Pada Profil Kencan

1
104
TOM MERTON/GETTY IMAGES

Kabarnesia.com – Pepatah lama “jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya” mungkin benar bagi sebagian pria dan wanita. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Zoosk, sebuah layanan kencan online, menemukan bahwa dengan  menyebutkan makanan dalam profil kencan Anda dapat meningkatkan popularitas dengan calon mitra sebanyak 144 persen.

Namun, jika Anda mencoba memberi label pada profil Anda untuk mengesankan pecinta makanan, Anda harus berhati-hati dengan makanan yang Anda sebutkan.

Dari 3.7 juta profil kencan dan lebih dari 364 juta pesan pertama yang dianalisis, tiga makanan yang menonjol seiring eksponensial meningkatkan kemungkinan mendapatkan kecocokan yakni guacamole, kentang dan coklat.

Baca Juga:

Dilansir dari Foxnews, menyebutkan ada satu dari ketiga makanan yang melejitkan popularitas profil ialah Guacamole. Makanan ini menjadi yang tertinggi dengan meningkatkan  144 persen peningkatan pesan masuk. Sementara kentang membawa kenaikan 101 persen dan coklat, yang telah diberi label afrodisiak, meningkatkan penerimaan pesan sebesar 100 persen.

Kemudian jika Anda menaruh alpukat pada profil kencan Anda, ini juga dapat meningkatkan banyaknya tanggapan lain dari lawan jenis sebanyak 91 persen. Hindarilah untuk menaruh makanan seperti ayam goreng atau ubi jalar yang dianalisis dapat menurunkan kemungkinan mendapat kecocokan masing-masing sebesar 15 dan 70 persen.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait kabar unik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.