Kantor Divhumas Polri Dibobol Maling

1
92
Ilustrasi/Net

Kabarnesia.com – Kantor Biro Multimedia Divhumas Polri dibobol maling. Kantor yang terletak  di Jalan Taman Kemang I, Jakarta Selatan berhasil dimasuki kelompok pencuri pada Jumat (15/12) lalu.

Kelompok tersebut masuk ke Kantor Biro Multimedia Dihumas Polri karena pintu kantor tidak terkunci, sehingga barang elektronik berupa satu unit PC merek Apple warna silver dapat diringkus. Para pelaku diketahui ada tiga orang yakni berinisial M, ABS, dan L.

“Tersangka M berada di luar pagar dan menunggu di atas sepeda motor sedangkan L masuk melalui pagar yang terbuka dan membuka pintu kantor yang tidak terkunci,” ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui keterangan resmi, Selasa (19/12).

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Baca Juga :

Saat ini kepolisian telah berhasil menangkap dua dari tiga pelaku tersebut yaitu M dan ABS. Sementara L telah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Menurut Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso, para pelaku menjual barang curian ke Pasar Jatinegara, Jakarta Timur.

“Di Pasar Item Jatinegara, barang tersebut dijual seharga Rp5,5 juta,” ungkapnya.

Bismo mengatakan, dari kejadian tersebut pelaku M dikenakan pasal 363 KUHP dan pelaku ABS dikenakan Pasal 480 KUHP. Sementara itu pihak kepolisian masih mencari kawan dari M yaitu L karena sudah melarikan diri.

Baca juga artikel menarik lain dan informasi terkini lainnya di Kabarnesia.

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.