Ingin Liburan ‘Low Budget’? Ikuti Tips Liburan Ini

1
140
Kebun Raya Bali (Sumber foto: Wikimedia)

Kabarnesia.com – Akhir tahun menjadi momen untuk berlibur, melepas kepenatan pekerjaan yang tak jarang membuat sakit kepala. Liburan menjadi alternatif untuk mengembalikan mood yang hilang, merefreshkan pikiran dan membuat jiwa senang.

Liburan tidak selalu harus mahal, dengan budget yang murah Anda juga bisa menikmati hidup. Kali ini Kabarnesia telah merangkum beberapa tips liburan low budget.

Buat daftar anggaran liburan
Walaupun dengan  biaya minim, kita harus merencanakan daftar anggaran agar tidak overbudget. Sebaiknya utamakan biaya untuk transportasi, penginapan dan makanan, baru kemudian biaya untuk keperluan lain.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Mengunjungi tempat rekreasi terdekat
Untuk menghemat biaya, jika bosan libur akhir tahun di rumah saja, Anda bisa mengunjungi tempat reakreasi yang berada di sekitar Anda. Hal ini tentu tidak akan menguras kantong terlalu dalam. Anda bisa mengunjungi destinasi seperti museum-museum di kawasan kota tua.

Baca Juga : Ingin Berlibur Saat Musim Hujan? Persiapkan Hal Ini

Cari penginapan yang murah
Agar biaya tidak terkuras habis, sebaiknya carilah penginapan dengan biaya yang murah. Untuk mendapatkan penginapan yang murah, manfaatkan tiket promo liburan akhir tahun dari situs online penginapan atau Anda bisa bayar bersama teman-teman.

Manfaatkan tiket promo
Untuk liburan akhir tahun, banyak situs online yang menawarkan tiket promo penerbangan yang murah. Hal ini bisa menghemat biaya liburan Anda bersama keluarga. Manfaatkan promo dengan sebaik mungkin.

Beli oleh-oleh dengan bijak
Siapa yang tak ingin membelikan buah tangan untuk orang tersayang. Perihal oleh-oleh, Anda bisa membelikan barang atau makanan di tempat yang tidak terlalu mahal. Pintarlah memilih lokasi membeli oleh-oleh, lebih baik membeli di tempat yang letaknya jauh dari tempat wisata. Tidak perlu mahal, yang penting berkesan dan mencerminkan keunikan daerah tersebut. Beberapa oleh-oleh yang murah seperti baju kaos, sendal, ataupun gantungan kunci bisa dijasikan solusi.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait kabar unik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.