5 Film Paling Ditunggu di Tahun 2018

2
111
Film paling ditunggu di tahun 2018 (Sumber foto: net)

Kabarnesia.com – Apakah Anda penggemar film? Bagi penyuka film, film dapat dijadikan kebutuhan khusus untuk menghilangkan penat setelah lelah bekerja. Tak sedikit orang yang rela menunggu untuk menonton film kesayangannya. Di tahun 2018, beberapa film berikut ini masuk daftar antrian film yang akan tayang segera.

Berbagai macam genre film dari dalam dan luar negeri akan menghiasi pasar layar lebar Indonesia. Berikut beberapa film yang Kabarnesia rangkum untuk Anda tonton bersama keluarga atau orang terkasih di tahun 2018.

1. Insidious : The Last Key
Siapa yang tak tahu film Insidious? Pecinta film horor pasti sudah menonoton rangkaian film ini sebelumnya. Alurnya yang dinamis, dan efek suara yang mengejutkan membuat penggemarnya menantikan film ini. Film yang rilis pada 3 Januari 2018 ini bergenre horror menceritakan kisah seorang parapsikologis Dr. Elise Rainer yang menghadapi situasi mencekam di dalam rumahnya. Ini merupakan film seri ke empat dari Insidios.

2. Avengers : Infinity War
Rencananya film ini akan rilis pada 4 Mei mendatang, walaupun begitu kemunculan trailer film membuat penonton penasaran. Dalam film diceritakan, pasukan Avengers akan kembali melindungi penduduk bumi dari ancaman Thanos yang ingin mengambil enam batu Infinity, artefak dengan kekuatan yang luar biasa.

3. Jurassic World : Fallen Kingdom
Film ini merupakan seri ke tiga dari film Jurassic World. Owen Grady dikabarkan hadir kembali untuk menyelamatkan para dinosaurus di taman Jurassic World. Penasaran? Anda dapat menyaksikan film ini bersama keluarga pada 22 Juni 2018.

 Baca Juga :

4. Dilan 1990
Film yang di angkat dari novel yang berjudul sama yakni Dilan 1990 : Dia adalah dilanku karya Pidibaiq akan siap tayang pada 25 Januari 2018. Film berkisah tentang percintaan remaja antara Dilan dan Milea di bangku SMA pada tahun 1990.

Film ini di produksi oleh Falcon Pictures dan Max Pictures.  Iqbal mantan personel CJR diperaya unutk memerankan tokoh Dilan yang punya karakter kuat. Walau perannya sempat sempat menuai pro kontra, penyuka kisah roman pasti sudah penasaran!

5. Wiro Sableng
Tidak hanya super hero dari luar yang berhasil masuk layar lebar Indonesia. Kali ini, Wiro Sableng yang pernah populer di tahun 90-an kini akan dihidupkan kembali bersama Lifelike Picture bekerja sama dengan Fox Internasional Production.

Film ini akan mengangkat kisah dari buku silat Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212 yang ditulis almarhum Bastian Tito, yang tidak lain adalah ayah dari pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian. Beberapa nama seperi Yayan Ruhiyan, Sherina Munaf, serta Marsya Timoty juga hadir dalam film ini.

Film apa yang akan Anda tonton tahun ini? Seberapa menarik film yang Anda tonton, tetaplah untuk menghargai karya para sines dengan tidak membajak atau bahkan merekam walau sekedar diunggah di media sosial yang Anda punya.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Comments

comments