Daftar Resolusi Paling Populer Tahun 2018, Bagaimana dengan Anda?

0
118
resolusi 2018, resolusi populer, tren resolusi, daftar resolusi 2018
Daftar resolusi 2018 (Sumber foto: forbes.com)

Kabarnesia.com – Tahun yang baru tentu menjadi awal yang baru untuk memulai segala sesuatu. Sudah menjadi kebiasaan banyak orang untuk membuat resolusi yang akan dipenuhi di tahun baru. Mulai dari lebih rajin menabung, diet sehat, dan masih banyak lagi. Lantas apa saja daftar resolusi yang populer di tahun 2018?

Dikutip dari lifestyle.kompas.com, berikut resolusi paling populer di 2018 menurut survei dari YouGOv.

  1. Makan lebih sehat
  2. Lebih rajin olahraga
  3. Berhemat
  4. Menjaga diri dengan baik (contohnya cukup tidur)
  5. Baca lebih banyak buku
  6. Belajar hal baru
  7. Mendapat pekerjaan baru
  8. Mendapatkan teman baru
  9. Memiliki hobi baru
  10. Tampil lebih menarik

Sebanyak 1170 orang diteliti oleh YouGov mengenai resolusi mereka di tahun 2018 ini. Namun, berdasarkan jajak pendapat dari Bupa, setelah meneliti 2000 orang dewasa, ternyata hanya separuh dari mereka yang berhasil melaksanakan resolusinya.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Baca Juga:

Agar Resolusi Tahun Baru Dapat Tercapai

Apapun resolusi Anda, cobalah untuk memecahnya menjadi beberapa langkah kecil untuk mencapainya. Misalnya, jika Anda memiliki resolusi untuk lebih rajin berolahraga, jangan langsung mencobanya dengan berolahraga 5 kali dalam seminggu. Anda juga tidak perlu buru-buru untuk mendaftar sebagai anggota gym.

Cobalah memulai dari hal kecil, misalnya saja berjalan kaki selama 30 menit atau melakukan jogging sebelum pergi kerja atau seusai kerja dalam 3 kali selama seminggu. Anda juga bisa melakukan olahraga sendiri di rumah selama 30 menit.

Cara ini akan membuat Anda terbiasa berolahraga, sehingga Anda dapat meningkatkan frekuensi olahraga. Jika Anda telah terbiasa dengan hal tersebut, cobalah melanjutkan lebih dengan tahap berikutnya, misalnya saja bergabung dengan gym.

Jika berhemat menjadi salah satu resolusi tahun ini, Anda tidak perlu mengubahnya secara drastis menghilangkan kebiasaan belanja. Cukup mulai dengan melakukan perubahan kecil.

Resolusi tahun baru bukan hal yang sulit dilakukan. Kita hanya perlu menyisihkan waktu 20 menit sehari untuk bekerja demi mencapai resolusi Anda.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments