Seperti Ini Tren Warna Netral Untuk Interior di 2018

1
121
kuning amadeus, yellow amadeus, trend warna netral, tren 2018
Tren warna netral 2018, kuning 'amadeus' (Foto: grid.id)

Kabarnesia.com – Pergantian tahun bagi kebanyakan orang menjadi awal perubahan yang baru. Misalnya saja untuk warna interior hunian. Di tahun 2018, warna ‘amadeus’ menjadi trend di kalangan umum, bahkan menjadi warna Neutral of the Year 2018.

Pemilihan warna netral bermanfaat untuk menyeimbangkan tren dalam memadupadankan warna sekaligus menjadi fondasi yang kuat untuk mempertahankan beragam corak ketika diaplikasikan secara bersamaan.

Amadeus hadir dengan sapuan warna krem kuning keemasan dengan sentuhan karakteristik gelap. Menurut Claire Bond, terapis warna sekaligus Kansai Paint Global Color Ambassador, sentuhan kuning dalam Amadeus menghadirkan energi positif di dalam ruangan.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

“Warna ini menginjeksikan rasa sukacita dan optimisme di tengah situasi dunia yang tidak menentu,” ujar Claire di acara temu media yang digelar Kansai Paint di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017), seperti dikutip wollipop.detik.com.

Clair berpendapat, Amadeus tidak hanya dapat diaplikasikan untuk rumah, namun juga untuk area kantor untuk menstimulasi ide kreatif karyawan.

Baca Juga:

Terdapat empat palet warna yang dapat Anda padupadankan dengan Amadeus:

Craft Spirit

Keragaman tekstur dan motif warisan budaya-budaya di dunia menjadi inspirasi utama palet ini. Dari biru laut sampai coklat lumpur, palet ini menyimbolkan pertemanan, kolaborasi, sekaligus seni dari sebuah kerajinan tangan.

Exotic Euphoria

Terinspirasi dari alam, palet yang di antaranya terdiri dari hot pink dan coral blue, menghadirkan kehangatan dalam suasana natural namun tetap energik.

Hi-Gio

Palet ini cocok bagi mereka yang berjiwa jenaka dan petualang. Perpaduan warna lavender hingga merah terang, kuning kiwi dan hijau zaitun dapat menciptakan ruang yang lebih muda dan eksperimental.

Soft Composition

“Inspirasi palet ini datang dari warna-warna khas negara-negara Nordik yang bernuansa minimalis namun mewah,” ujar Claire. Sebuah perpaduan antara klasik dan kontemporer untuk menampilkan suasana yang akrab dan kekinian.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.