Lelucon Pinalti sergio ramos beredar

0
312
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

ramos,sergio,sergio ramos,madrid

kabarnesia.com – Popularitas sergio ramos akhir-akhir ini mulai meningkat, bukan karena prestasi, tetapi justru karena kegagalannya mengeksekusi pinalty dalam laga real madrid vs bayern muenchen di liga champions yang mengakibatkan tersingkirnya sang los galacticos dari peredaran kancah persaingan untuk menunjukkan tim mana yang terbaik di eropa itu.

Kegagalan sergio ramos mengeksekusi pinalti itu juga membawa 2 dampak negatif bagi dirinya, pertama karena kegagalannya itu madrid jadi terjegal untuk melaju ke final liga champions, yang kedua, Tendangan penalti Sergio Ramos yang melesat jauh ke udara itu kini menjadi bahan lelucon baru diantara pecinta sepak bola, lelucon itu dibuat dengan banyak versi, berikut ini adalah 3 versi lelucon pinalti sergio ramos yang beredar luas melalui dunia maya:

ramos,pinalti,madrid,muenchen


Alasan kegagalan pinalty sergio ramos

Sergio ramos memiliki alasan dan pengakuan tersendiri, mengapa dirinya gagal mengeksekusi tendangan pinalti penting itu.

Berikut ini alasan yang diutarakan oleh sergio ramos dan dilansir oleh web official real madrid, realmadrid.com, tentang tendangan pinaltinya yang jauh membumbung tinggi ke angkasa itu: “Kegagalan ini memang menyakitkan sebab kami telah dekat dengan babak final. Sayangnya kami tereliminasi lewat adu penalti, Saya tidak berpikir seorang pemain yang gagal dapat dicela. Saya tidak beruntung gagal menunaikan penalti yang saya lakukan, tapi saya percaya diri dan akan mencobanya di kemudian hari. Anda jelas merasakan tekanan yang luar biasa (ketika melakukan tendangan pinalti -red), Kami juga sesungguhnya berharap lolos ke babak final, Adu penalti memang tidak dapat diprediksi.”

Comments

comments