Justin Bieber: Indonesia Negara Nggak Jelas!

0
207
jb,justin bieber,never say never,bieber,belieber

jb,justin bieber,never say never,bieber,belieber

kabarnesia.com – Indonesia, negara tercinta kita ini, kembali harus mengelus dada dan menahan rasa amarah yang membuncah, karena Indonesia kerap menjadi bahan hinaan, ejekan, maupun kritikan pedas dari seleb-seleb papan atas dunia.

Setelah sebelumnya seorang aktor Taylor Kitsch mengkritik tajam indonesia dengan mengatakan bahwa indonesia adalah negara suap. Kini seorang penyanyi pop remaja yang kiprah awalnya ditemukan melalui youtube dan banyak disukai oleh alay-alay asal indonesia, Justin Bieber merendahkan indonesia. Justin mengatakan kalau indonesia adalah negara yang tidak jelas.

Dilansir oleh Daily Mirror, Justin dan Scotter Braun, managernya, menceritakan sebuah pengalaman ketika ia merekam salah satu lagu dalam album terbarunya ‘Believe’ yang berjudul Be Alright dengan menyebut lagu tersebut direkam olehnya saat berada di Indonesia. Justin mengatakan: “Aku beberapa kali berada di negara-negara yang tidak jelas,” lalu dengan cepat scotter menyanggahnya dengan menyebut ‘Indonesia’. Sekaligus menguatkan persepsi bahwa “negara yang ga jelas” yang dimaksud oleh bieber ini adalah negara tercinta kita ini, Indonesia

Justin lalu menambahkan, dirinya merekam lagu tersebut di studio di Indonesia. “Aku merekam lagu tersebut di sebuah studio. Ya di tempat-tempat terpencil. Mereka (masyarakat indonesia) tidak tahu apa yang mereka lakukan,” tegasnya.

Sampai saat ini, karena hinaan bieber ini, banyak fans dari Indonesia yang menyatakan kekecewaannya, bahkan mereka marah besar terhadap idolanya (atau mungkin mantan idolanya) ini.

Setelah membaca berita ini, masihkah anda ngefans dengan orang yang justru merendahkan identitas kebangsaan anda sendiri?

Comments

comments