Tips Dekor Rumah Saat Musim Hujan Agar Lebih Hangat

1
106
musim hujan, dekorasi rumah, tips dekor rumah, dekor rumah agar hangat
Dekor rumah agar hangat saat musim penghujan (Foto: heatnsweep)

Kabarnesia.com – Saat musim penghujan, yang sering kita lakukan tentu menghangatkan diri. Beberapa tempat seperti sofa dan tempat tidur pun banyak menjadi tempat favorit untuk menghangatkan diri dengan selimut yang tebal. Oleh karena itu, membuat seluruh ruangan terasa hangat menjadi hal yang penting dilakukan saat musim ini tiba.

Dikutip viva.co.id, berikut tips menghangatkan rumah di musim hujan dari Chief Executive Officer (CEO) dari City Furnish, Neerav Jain:

Merapatkan susunan furnitur pada ruang tamu dan keluarga

Tambahkan selimut pada sofa agar ruangan lebih hangat (image: viva.co.id)

Cobalah memindahkan sofa dan kursi lebih dekat untuk menciptakan nuansa yang nyaman. Tambahkan beberapa selimut pada sofa di ruang bersantai, sehingga Anda dapat meregangkan kaki, dan meringkuk di bawah selimut dengan nyaman.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Gunakan furnitur berbahan kayu

Sofa dengan meja kayu (image: designmybedding.com)

Menggunakan meja pada ruang keluarga atau tamu dapat menambah kehangatan pada suasana ruangan Anda. Tambahkan karpet di sekelilingnya, dan letakkan beberapa lilin di atasnya untuk memberikan suasana hangat pada ruangan. Meletakkan bantal bertekstur bulu, selain menghangatkan namun juga menambahkan nilai estetis pada ruangan Anda.

Menghiasi meja makan dengan berapa lilin

Menghiasi meja makan dengan lilin (image: decoist.com)

Anda dapat menambahkan lilin di ruang makan, misalnya di meja makan. Menata ruang makan sesuai dengan kepribadian Anda dapat memberikan tampilan yang mengesankan.

Cobalah menghias meja makan berbahan kayu dengan aksesori seperti lilin pilar, dan dengan menggunakan perlengkapan makan berwarna solid untuk memberi nuansa klasik. Tambahkan tirai berwarna terang dan karpet membuat ruang makan, yang awalnya terasa dingin menjadi hangat.

Tambahkan lukisan

Meletakkan lukisan menambah suasana hangat (image: ramsdenpainting.com)

Jika Anda seorang pencinta seni, musim hujan ini adalah alasan yang tepat untuk menggunakan koleksi lukisan Anda. Jika dinding rumah berwarna gelap, Anda dapat menambahkan lukisan dengan pop warna, seperti oranye atau merah pada dinding. Untuk menyatukan tema yang sama di bagian ruangan lainnya, cukup tambahkan bantal yang serasi.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.