Get well soon bu menkes endang

0
181
buku,menkes,menkes endang,endang rahayu
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

menkes,endang,rahayu,kanker,menteri kesehatankabarnesia.com – Kabar kesehatan terakhir bu Mentri Kesehatan (Menkes) Endang Rahayu dikabarkan terus menurun dan kini dikabarkan bahwa beliau kritis di ICU (Intensive Care Unit) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena menderita penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang menyerang beliau beberapa waktu yang lalu.

Akibat dari kejadian itu, Penjagaan di RSCM dan sekitarnya pun ditingkatkan.Kejadian menurunnya kesehatan bu menkes ini juga mengundang para pejabat untuk bergantian menjenguk kondisi beliau, beberapa diantaranya adalah Djan Rafid (Menteri Perumahan Rakyat), Muhammad Nuh (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), mentri BUMN Dahlan Iskhan yang sempat dikabarkan menggelar tahlinan bersama, juga ada menkokesra Agung Laksono yang menjenguk bu menkes dan menyatakan kalau kondisi beliau sudah cukup memprihatinkan sebab sudah tak sadarkan diri sejak sore tadi.

Selain para pejabat kelas atas indonesia, juga ada pejabat kemenkes yang menjenguk beliau, mereka adalah wakil mentri Ali Ghufron, pejabat eselon satu seperti dirjen P2PL (Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan), Pejabat Bina Upaya Kes, Sekjen, dan beberapa staf ahli kementrian kesehatan juga dikabarkan menjenguk bu menkes endang rahayu

Berharap yang terbaik, bersiap untuk yang terburuk

Direktur utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dr Akmal Taher menyatakan bahwa Kondisi bu menkes kritis sejak tadi sore. Perawatannya saat ini sudah mendapat perawatan dengan standar ICU. Meski Kesadaran beliau sangat menurun, namun tidak ada rencana akan dipindahkan dari RSCM karena beliau masih akan dirawat di RSCM. dr Akmal Taher juga menyatakan Keluarga sekarang semuanya sudah berkumpul.

Selain dr Akmal Taher yang mengeluarkan pernyataan “ngeri” terkait kondisi kesehatan bu menkes, wakil mentri kesehatan, Ali gufron juga menyatakan kalau kondisi kesehatan bu menkes menurun, bahkan lebih buruk dari kemarin.

Seperti diketahui, bu menkes memang menderita kanker paru-paru, meski kanker itu telah hilang dari paru-parunya, sel-sel kanker yang lain justru telah menyebar ke bagian tubuh lainnya, hingga dibutuhkan perawatan lanjutan.

Melalui artikel ini kabarnesia.com berharap yang terbaik yakni kesembuhan bagi bu menkes, semoga beliau segera diberikan kekuatan dari Tuhan untuk bangkit dan menjadi tokoh inspirative lainnya yang berhasil bertahan hidup dari kanker seperti misalnya rekan mentri beliau, Dahlan Iskhan…

Get well soon (semoga cepat sembuh) bu mentri kesehatan endang rahayu sedyaningsih 🙂

update: bu menkes endang meninggal dunia

Comments

comments