Ekspektasi Film Terbaru Oprah Winfrey: A Wrinkle In Time

0
172
Oprah Winfrey bermain dalam film terbaru Disney
Oprah Winfrey bermain dalam film terbaru Disney "A Wrinkle In Time" (Foto: The Indian Express)

Kabarnesia.com – Bagi anda penggemar film bergenre fantasi dan petualangan, mungkin sudah tau mengenai film yang sebentar lagi akan diputar ini.

Dan mungkin bagi sebagian orang yang hanya mengenal Oprah Winfrey sebagai host talk show saja, akan keheranan karena ia ternyata juga bermain film.

Judul film yang dimainkan Oprah yaitu, A Wrinkle In Time, diadaptasi dari buku Madeleine L’Engle’s dengan judul yang sama.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Meskipun menjadi pemenang Medali Newbery pada tahun 1963 dan menjadi salah satu buku klasik terlaris, A Wrinkle in Time memiliki jalan yang sulit untuk diungkapkan.

Penulis Madeleine L’Engle sebelumnya pernah menerima penolakan dari penerbit yang tidak mengerti isi dan bertanya-tanya tentang siapa yang ingin membaca buku campuran sains, fantasi, agama, dan aneh.

Buku ini ternyata mempunyai sedikit bagian yang bersifat otobiografi. Sebagai seorang gadis, L’Engle seringkali merasa tidak diinginkan. Dia akan pulang pada sore hari dan menulis cerita dengan pahlawan yang dia cita-citakan.

Tapi, saat dia menciptakan Meg Murry, dia menciptakan orang yang bisa diajak berbagi tentang apa yang dirasakan L’Engle sebagai kegagalannya sendiri.

Meg adalah orang buangan yang berjuang di sekolah, gen orang tua ilmuwannya untuk kecemerlangan meluangkan waktu guna mengekspresikan diri. Dia juga kesal dan marah serta terganggu oleh ketidakadilan di sekitarnya.

Meskipun memakan waktu bertahun-tahun akhirnya buku tersebut menginspirasi sang sutradara Ava Duvernay yang tergugah untuk menjadikannya sebuah film.

A Wrinkle In Time
Poster film A Wrinkle In Time (Foto: Facebook)

Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Meg Murry yang mengalami masalah di sekolah setelah ayahnya secara misterius lenyap.

Ayah Meg, Alexander (Chris Pine) adalah seorang ilmuwan yang menciptakan tesseract, yang memungkinkannya untuk mengerutkan waktu dan melakukan perjalanan melintasi alam semesta.

Guru dan teman Meg khawatir tentang ayahnya di sekolah. Setelah dia menjelaskan pekerjaan ayahnya kepada temannya, Calvin O’Keefe (Levi Miller), Calvin mengatakan bahwa Meg pasti sangat merindukannya.

“Lebih dari apapun di alam semesta,” kata Meg pada Calvin. Dan perasaan rindu tersebut akhirnya membawa Meg, Calvin, dan adiknya pada sebuah perjalanan untuk mengetahui di mana ayahnya berada.

BACA JUGA:

Dia bertemu dengan tiga penyihir, Nyonya WhatsIt, Nyonya Which, dan Nyonya Who yang diperankan oleh Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, dan Mindy Kaling.

Mereka mengatakan kepadanya bahwa ayahnya telah melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi sekarang ia membutuhkan bantuan.

Ketiga anak itu belajar dari Nyonya Whatsit, Nyonya Who dan Nyonya Which bahwa alam semesta terancam oleh kejahatan besar yang disebut Dark Thing dan berbentuk awan raksasa, menelan bintang-bintang di sekitarnya.

Tapi pada akhirnya, Meg belajar bahwa dia memiliki alat berpikir kritis dan cinta tak terbatas yang dibutuhkan untuk menyelamatkan ayahnya selama ini.

Film Disney terbaru ini, patut diberi ekspektasi tinggi bukan karena jajaran aktor dan aktrisnya saja, tapi juga jalan cerita dan makna pesan di dalam film tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait film atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

 

Comments

comments