Tevez: RIP Fergie

0
331
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

tevez

kabarnesia.com – Belum berakhir! itu satu kata yang pantas untuk diucapkan menilai dari ketegangan antara rival sekota manchester, yakni manc. city dan manc. united. Meski secara resmi ketegangan persaingan menjadi yang terbaik di liga inggris telah berakhir, tapi nyata kini ketegangan bertambah panas dengan hadirnya provokasi kurang pantas dari salah satu pemain manchester city, carloz tevez

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya jika carloz tevez yang pernah ditukangi fergie ini justru menghina mantan pelatih yang telah cukup berjasa membesarkan namanya dengan mengangkat poster yang bertuliskan RIP fergie, kejadian ini sontak saja mendapatkan reaksi keras dari pihak MU maupun pengamat sepakbola dunia, sebab kejadian seperti ini merupakan kejadian aneh yang sangat tidak pantas.

Bahkan pihak manchester city langsung buru-buru menyampaikan permintaan maaf kepada pihak MU dan alex ferguson. Meskipun pihak Manc. city telah melayangkan permohonan maaf, tapi pihak tevez belum meminta maaf atas nama pribadi.

Bagi yang penasaran akan kejadiannya, silahkan tonton videonya disini:

Comments

comments