Pecah Telur: Infinity War Terjual Paling Cepat Dibanding 7 Kombinasi Film Marvel

0
42
infinity war
Avengers: Infinity War akan segera dirilis ke bioskop bulan ini (Gambar: ComicBook)

“Para kritikus film sudah membeli kursi demi menonton film yang sudah ramai dibicarakan.”

Kabarnesia.com – The Marvel Cinematic Universe berada di tengah-tengah momentum ‘gila’ sekarang. The Guardian of Galaxy Vol. 2 melebihi harapan di box office, selain itu, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok, pun Black Panther ikut sukses besar.

Avengers: Infinity War adalah film Marvel lainnya yang menyatukan banyak pahlawan dan penjahat yang diperkenalkan di 18 film untuk bertarung dengan Titan Thanos yang gila. Film ini akan ada di teater pada tanggal 27 April, dan Marvel tetap menjaga kegembiraan penggemar dengan foto-foto para aktor di balik layar.

Tetapi, saat ini foto-foto itu masih seperti makanan pembuka sebelum Avengers: Infinity War dibuka pada Mei 2019. Avengers: Infinity War kemungkinan akan menjadi semacam “Finale season” untuk Marvel Cinematic Universe seperti yang kita ketahui.

Tentu, tenang saja kita masih akan mendapatkan film setelahnya, tetapi nama besar seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, dan, tentu saja, Robert Downey Jr. semuanya mendekati akhir kontrak Marvel mereka dan mungkin ingin mengejar peran lain.

BACA JUGA:

Film sukses lainnya

Dan tampaknya Avengers: Infinity War akan menjadi hit besar lain untuk Marvel Studios.

Fandango mengumumkan di Twitter bahwa film ensemble MCU yang akan datang telah menjual lebih banyak tiket awal pada layanan tiket online daripada tujuh film Marvel yang terakhir jika digabungkan.

Film-film tersebut adalah Black Panther, Thor: Ragnarok, Spider-Man: Homecoming, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Doctor Strange, Captain America: Civil War, dan Ant-Man.

Menurut editor pelaksana Fandango Erik Davis, sebagai puncaknya, Infinity War kini telah menjual lebih dari dua kali lebih banyak tiket di Fandango jika dibandingkan dengan Black Panther dalam dua minggu sebelum dirilis.

Film ini juga menjual pre-sell tiket lebih dari film superhero lainnya dalam sejarah. Infinity War juga baru-baru ini melampaui penjualan Furious 7.

Laporan terbaru menunjukkan Infinity War mencatat, untuk pembukaannya saja, mencapai 200 juta termasuk di AS, sesuatu yang baru hanya bisa dicapai tujuh film, termasuk Black Panther (202 juta).

“Black Panther” saat ini adalah film Marvel paling sukses yang pernah ada dan film terlaris ketiga di dalam negeri sepanjang masa, dan tidak disesuaikan dengan inflasi.

“Pengamat dan kritikus film bergegas untuk membeli kursi mereka di depan bioskop untuk salah satu film yang paling banyak dibicarakan selama satu dekade ini,” kata Editor Pelaksana Fandango Erik Davis, dikutip dari Variety (13/04).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Film atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Comments

comments