Mari Bersilaturahmi Bersama Silaturupa

0
57
silaturupa
Poster acara Silaturupa (Poster: BEM Esa Unggul)

Kabarnesia.com – Demi meningkatkan pengetahuan dan cinta akan kebudayaan Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul mulai aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat kultural.

Setelah sukses menyelenggarakan acara orientasi mahasiswa yang bertema Batarasiwa di awal tahun ajaran 2017/2018 Agustus tahun lalu, BEM Universitas Esa Unggul mulai tekun menyelenggarakan acara-acara yang memiliki nilai budaya nusantara, apapun bentuknya.

Hal ini secara gamblang disebutkan di setiap tujuan penyelenggaraan acara, dan juga dituturkan Presiden Mahasiswa Universitas Esa Unggul, yang sedari awal menjabat telah berkomitmen untuk mengedepankan penyelenggaraan kegiatan bersifat etnis dan kultur budaya nusantara.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

BACA JUGA:

Silaturupa SANTAI

Tahun ini, pada 16 April mendatang, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul, melalui Divisi Kementerian Seni dan Budaya menggelar acara Silaturupa. Kegiatan yang dikemas dalam acara seni, musik, budaya, dan pendidikan kultural tersebut diselenggarakan guna menjadikan nama Kampus Emas Esa Unggul menjadi salah satu kampus yang memiliki mahasiswa penikmat budaya Indonesia di era globalisasi saat ini.

Berbagai kegiatan perlombaan, seperti Tari Kreasi, Tari Saman, Fotografi, Ilustrasi, dan Poster, juga akan diselenggarakan guna menjaring berbagai komunitas mahasiswa yang peka terhadap kehidupan seni dan budaya Indonesia.

Tidak hanya perlombaan, tetapi mereka juga menyajikan seminar dan workshop yang mengusung tema “Satukan Aksentuasi Budaya Indonesia”. Karya ini yang akan ditunjukan oleh anak bangsa untuk mewujudkan generasi Indonesia yang kreatif, inovatif, dan inspiratif.

“Silaturupa adalah salah satu bentuk kegiatan untuk mengapresiasikan kreatifitas anak muda Indonesia. Sebagai generasi bangsa, sudah seharusnya kita mengembangkan budaya Indonesia. Banyak generasi bangsa yang terjerumus oleh hal negatif, tapi tidak sedikit pula mereka yang mempunyai ide–ide kreatifitas, untuk itu Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul Jakarta khususnya Kementerian Seni Budaya mengusungkan Tema “SANTAI (Satukan Aksentuasi Budaya Indonesia)” yang terdapat lomba–lomba, festival musik, seminar, workshop, dan bazar,” tulis Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Esa Unggul dalam sebuah pernyataan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Pendidikan atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments