POC Targetkan Keliling Negara Tahun Ini

0
327
Pajero owner community
HUT Pajero Owner Community Jabodetabek Area Chapter ketiga (Foto: Dok. Pribadi)
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

“Tidak ada syarat khusus, cukup memiliki Pajero, SIM, STNK, dan data diri standar lainnya.”

Kabarnesia.com –¬†Pajero Owners Community (POC) Indonesia terbentuk di Jakarta pada tanggal 24 Juli 2010, dengan tujuan menjalin persaudaraan dan saling tukar menukar informasi (sharing) mengenai kendaraan Mitsubishi Pajero, khususnya Pajero Sport
dengan sesama pengguna di Indonesia.

Pajero Owners Community Indonesia adalah organisasi komunitas pemilik pajero yang telah berbadan hukum dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan No. AHU-0004844.AH.01.07 Tahun 2016. POC Indonesia telah menanda tangani MOU dengan Badan Narkotika Nasional dalam mendukung kampanye Anti Narkoba, di mana di setiap kegiatan POC Indonesia selalu memasukan agenda Kampanye Anti Narkoba dan didukung penuh oleh BNN Pusat dan BNN Daerah.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Pajero Owners Community Indonesia juga terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Off-Road Federation (IOF). Sampai saat ini Pajero Owners Community Indonesia telah mempunyai 16 Chapters dengan anggota lebih dari 1600 member yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, dan Sulawesi.

BACA JUGA:

Kegiatan Rutin POC

KOPDAR
Kegiatan silaturahmi anggota POC di daerah sekitar Jabodetabek biasa di selenggarakan di tempat wisata, Mall dan Rumah-rumah anggota POC berupa arisan yang melibatkan anggota dan keluarga. Kopdar ini di fungsikan untuk selalu menjalin silaturahmi, perkenalan anggota baru, Pengetahuan tentang automotif dan Teknical meeting untuk acara TFF dan TFG.

TOURING FUN FAMILY (TFF)
Adalah touring keluarga yang sifatnya satu hari (tek Tok) biasa dilaksanakan daerah yang tidak terlalu jauh dari Jabodetabek sehingga dapat di laju dalam sehari. Kegiatan ini dapat meliputi touring edukasi anak, bakti sosial, rekreasi, pengenalan budaya dan pariwisata yang melibatkan anggota dan keluarga. Untuk Kegiatan ini dilaksanakan 1-2 kali dalam satu bulan.

TOURING FAMILY GATHERING (TFG)
Adalah kegiatan Touring keluarga yang sifatnya menginap hari Sabtu dan Minggu yang letaknya lebih jauh atau diperlukan kegiatan bermalam. Kegiatan ini dapat meliputi touring edukasi anak, bakti sosial, rekreasi, pengenalan budaya dan pariwisata yang melibatkan anggota dan keluarga.

TOURING FAMILY ADVENTURE (TFA)
Adalah kegiatan Touring keluarga yang sifatnya menginap lebih dari dua hari biasanya karena tempatnya jauh sehingga diperlukan menginap di perjalanan sebelum menginap di tujuan. Kegiatan ini dapat meliputi Tuoring edukasi anak, bakti sosial, rekreasi, pengenalan budaya dan pariwisata yang melibatkan anggota dan keluarga. Untuk kegiatan ini dilaksanakan 2-3 bulan sekali.

“Sebagai komunitas, kita memiliki visi yang jelas dalam melestarikan lingkungan, kepedulian sosial, dan menjadi trendsetter beberapa partner dan sponsorship kegiatan di bidang otomotif,” ujar Clara, Ketua Pelaksana dalam penyelenggaraan HUT POC JAC yang ketiga, Sabtu (21/4) lalu.

Pada acara kali ini, berbeda dibanding tahun sebelumnya, merupakan rangkaian panjang dalam satu tahun berjalan. Diawali dengan pemberian 1,5 ton beras di Pandeglang, pekan penghijauan lingkungan dan anti narkoba bagi anak-anak Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), edukasi touring, dan pemberian operasi bibir sumbing kepada 10 pasien di RS Hermina.

Pajero Borneo Overland
Pajero Borneo Overland (Foto: Dok. Pribadi)

Sedangkan, di tahun ini, kegiatan yang akan diselenggarakan POC JAC adalah berupa touring ke tiga negara dalam rangkaian Touring Borneo, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Pajero Owner Community Jabodetabek Area Chapter sendiri memiliki jumlah anggota lebih dari 600 anggota, yang setiap minggunya memiliki tambahan anggota hingga lebih dari 20 orang. “Kita setiap minggu itu bisa sampai dan lebih dari 20 orang mendaftar,” ujar Clara.

Clara sendiri menghimbau kepada para pemilik kendaraan SUV pabrikan Jepang itu untuk bergabung bersama dalam memajukan dan peduli terhadap kehidupan sosial di Indonesia dengan cara registrasi ke website www.pajerocommunity.com dan memasukkan data diri para calon anggota. “Tidak ada syarat khusus, cukup memiliki Pajero, SIM, STNK, dan data diri standar lainnya,” tutup Clara.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Kabar Nasional atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments