Mengintip Persiapan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

0
250
Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang mempersiapkan hari pernikahan mereka (Foto: Google)

Pangeran Harry berharap Meghan Markle akan mengenakan gelang milik mendiang Puteri Diana di hari pernikahannya nanti.

Kabarnesia.com – Kabar gembira datang dari Negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Berita bahagia itu meliputi dilaksanakannya pernikahan antara artis Hollywood, Meghan Markle dengan Pangeran Inggris, Pangeran Harry. Upacara pernikahan akan dilangsungkan pada waktu dekat, tepatnya pada tanggal 19 Mei 2018. Lokasi pernikahan akan bertempat di Windsor Castle.

Sebelumnya, mereka berdua telah melakukan tunangan pada November 2017. Sosok Meghan Markle yang kehidupannya disebut-sebut sebagai ‘Cinderella’ di dunia nyata, membuat berbagai publik penasaran. Meghan Markle akan menjadi keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk sebagai anggota Kerajaan Inggris nantinya. Meghan Markle mampu menaklukkan hati dari seorang Pangeran Inggris, seperti di film dongeng Cinderella, yang mempertemukan seorang laki-laki dari keluarga kerajaan dan wanita dari keluarga biasa saja.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh pihak kerajaan menjelang hari sakral tersebut, seperti persiapan kue pengantin yang akan memasukan nuansa modern dan terlihat unik. Kemudian kue buah, pasangan ini akan memilih buah lemon yang dihiasi oleh bunga yang indah dan kue tersebut memiliki tingkat enam, agar terlihat sentuhan kerajaannya.

Lalu dari pengantin wanita, akan disiapkan gaun khusus untuk perayaan nanti. Gaun yang dibuat dengan sangat khusus oleh perancang ternama, yaitu desainer Ralph dan Russo dengan model simpel nan indah dan ditaksir harga dari gaun tersebut kisaran US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar.

Sedangkan dari pengantin pria, Pangeran Harry diberitakan telah menyiapkan hadiah yang sangat spesial, yakni gelang peninggalan ibunya, Puteri Diana. Gelang tersebut bukanlah gelang biasa, yakni gelang yang bertabur permata, berlian, dan safir. Pangeran Harry berharap Meghan Markle akan mengenakan gelang milik mendiang Puteri Diana di hari pernikahannya nanti.

BACA JUGA:

Syarat Penghuni Baru Kerajaan Inggris

Calon pasangan ini menginginkan hari kebahagiannya juga dirasakan oleh seluruh masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, dikabarkan siapa-siapa saja yang nantinya akan hadir dalam pesta pernihakan tersebut, seperti tiga saudara kandung Puteri Diana.

“Selain dihadiri oleh anggota kerajaan, tiga saudara kandung dari mendiang Puteri Diana juga akan hadir,” kata pihak Kerajaan. “Salah satunya adalah Jane Fellowes. Jane Fellowes akan terlibat langsung dalam acara pernikahan itu, ia ditugaskan untuk menyampaikan ucapan,” tambah pihak Kerajaan.

Kemudian dari berbagai pihak juga akan mendukung suksesnya acara tersebut, seperti pihak keluarga perempuan dan anggota keluarga kerajaan. Kemudian ada rangkaian bunga yang akan dipegang oleh Philippa Craddock, serta pembuat kue pernikahan Claire Ptak.

Sebagai seorang anggota kerajaan, Meghan Markle harus menaati beberapa peraturan tetap yang ada di kerajaan. Salah satunya seperti tempat tinggal yang akan ditempati oleh pasangan baru itu.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mempunyai kediaman yang akan ditinggalinya yaitu di kawasan Kensington Palace, Inggris. Pasangan pengantin baru ini akan bertetangga dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Tetapi kediaman yang akan dihuni oleh pasangan baru ini kabarnya tengah direnovasi. Namun proses renovasi pun dipercepat, harus selesai sebelum hari pernikahan.

Meghan Markle dan Pangeran William akan mendekorasi kediamannya seusai kesepakatan yang terjadi diantara keduanya. Semua itu dilakukan agar Nottingham Cottage memiliki nuansa baru yang indah. “Mendekorasi atau memberikan sentuhan pribadi di Nottingham Cottage memang diperbolehkan tetapi tidak menghilangkan bentuk asal dari bangunan,” ucap Protokoler Kerajaan Inggris.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Kabar Internasional atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments