Video Kinal JKT48 dilempar Sandal oleh Penonton

0
1146

Kabarnesia.com – Kejadian kurang mengenakkan terjadi kepada salah satu personil JKT-48, kali ini yang mengalaminya adalah salah satu member senior mereka, Kinal JKT48.

Video yang cukup viral di facebook dan dibagikan oleh akun yang bernama “Ulung Fahrudin” itu menunjukkan kalau ketika sedang ingin berbicara dihadapan pengunjungnya, lantas tiba-tiba ada lemparan benda atau objek kedepan panggung dan menerobos penjagaan hingga tiba tepat di tiang mic daripada kinal. Terlihat tiang mic tersebut bergoyang.

Video Kinal dilempar Sandal

Jika ingin menyaksikkan videonya langsung silahkan saksikkan dibawah ini:

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Dari video diatas terekam jelas setelah insiden pelemparan sendal tersebut, kinal terlihat agak gusar dan emosi hingga keluar wanita dengan pakaian serba putih berusaha menenangkan kinal. Penonton lain juga terlihat cukup gusar dan marah, terbukti dengan mereka secara lantang meneriakkan “Kampungan.. Kampungan” kepada orang yang melempar sandal ke kinal.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut akan situasi terkini kinal atau kabar resmi dari manajemen JKT 48. Belum jelas juga motif yang melempar sandal tersebut.

Comments

comments