BSMI dan KTPI Gelar Aksos di Alun-alun Kota Cilegon

0
45
BSMI
Bulan Sabit Merah Indonesia dan Komunitas Totok Punggung Indonesia gelar aksi sosial di Cilegon, Ahad (8/7) (Dok. Pribadi)

Kabarnesia.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Kota Cilegon, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dan Komunitas Totok Punggung Indonesia (KTPI) Cabang Cilegon menggelar Aksi Sosial (Aksos) Layanan Kesehatan dan Shodaqoh Totok Punggung bagi warga Cilegon yang berkunjung di Alun-alun Kota Cilegon, Ahad (08/07).

Endang Kusnadi, Koordinator aksi mengatakan kegiatan tersebut merupakan sinergisitas antara BSMI dan KTPI yang terjalin sejak beberapa bulan yang lalu, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara BSMI dan KTPI yang sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu”, katanya.

Lanjut Endang, “Sebelumnya kami, BSMI dan KTPI juga pernah mengadakan aksos untuk korban bencana banjir di Cibeber dan Alhamdulillah antusias masyarakat Cilegon sangat baik”.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

BACA JUGA:

Totok punggung sendiri merupakan terapi alternatif yang menjadi solusi berbagai keluhan kesehatan secara alami dan aman tentunya.

“Alhamdulillah, nyaman, syaraf-syaraf menjadi rileks,” ucap Bapak Aang warga Serdang Serang sesaat setelah mendapatkan layanan terapi totok punggung, berdasarkan keterangan tertulis yang didapat Kabarnesia.

Sekira 45 orang mendapatkan layanan dan terapi kesehatan dari BSMI dan KTPI.

Sebagai informasi, KTPI Cilegon akan mengadakan Pelatihan Dasar Gelombang 2 yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 5 Agustus 2018 di SD Peradaban Kota Cilegon. Selain itu, BSMI Cilegon juga akan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar ke-4 bagi Relawan BSMI yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 8-9 September 2018 di Nurul Fikri Boarding School, Anyer.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Kabar Daerah atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Comments

comments