Kerap Dinyanyikan di Hari Guru Nasional, Ternyata Inilah Musisi Pencipta Lagu ‘Guruku Tersayang’

0
138
hari guru nasional

Guru sering disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, mengingat perannya yang sangat penting dalam dunia pendidikan. Ia berperan besar dalam mendidik siswa dan memberikan ilmunya. Untuk itulah setiap tanggal 25 November selalu kita peringati sebagai Hari Guru Nasional.

Biasanya, ketika Hari Guru tiba, Anda akan mendengar lagu ‘Guruku Tersayang’ sering diputar. Bahkan secara tak sengaja, lagu ini telah menjadi hymne atau lagu yang wajib. Namun tahukah Anda? Ternyata pencipta lagu tersebut adalah musisi terkenal yang kita tahu!

Sosok kreatif tersebut adalah Melly Goeslaw yang biasa dipanggil dengan teh Melly.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Cerita Melly Ciptakan Lagu ‘Guruku Tersayang’

Melly menceritakan proses kreatifnya ketika menciptakan lagu yang kini dijadikan lagu sepanjang masa untuk dinyanyikan di sekolah-sekolah. Bertepatan dengan Hari Guru, Melly menuturkan semuanya lewat postingan di Instagram nya.

“Waktu bikin lagu ini tdk pernah menyangka akhirnya bisa jadi semacam lagu wajib setiap memperingati hari guru nasional.

Waktu sy buat saya betul2 mendedikasikan lagu ini utk semua guru2 saya. Saya seperti sekarang inipun adalah berkat semua guru2 saya .
.
Selamat hari guru nasional 2018

.
#mellygoeslaw #harigurunasional #gurukutersayang”

Tak elak, netizen pun merasa kaget mengetahui Melly Goeslaw adalah sosok inspiratif yang menciptakan lagu ‘Guruku Tersayang’ tersebut. Seketika ribuan komentar langsung membanjiri postingan teh Melly.

“Owww ini lagu ciptaan @melly_goeslaw ,anak saya sangat suka lagu ini”

“Wahh saya baru tahu kalo ciptaan tetehh sukaaa banget”

 

BACA JUGA:

 

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments